Siap Kalahkah Harley-Davidson, BMW Tambah Lagi Dua Model Baru BMW R18

Jum'at, 30 Juli 2021 - 09:00 WIB
loading...
Siap Kalahkah Harley-Davidson, BMW Tambah Lagi Dua Model Baru BMW R18
BMW R18 kali ini memiliki empat model yang siap bersaing di pasar motor cruiser dengan mesin besar. Foto/Carscoops.
JAKARTA - BMW Motorrad semakin rajin menambah portofolio model motor cruiser terbesar mereka, BMW R18. Baru-baru ini mereka meluncurkan dua varian baru BMW R18 yakni BMW R18 B dan BMW R18 Transcontinental.

Hadirnya dua varian itu membuat keluarga BMW R18 semakin lengkap. Saat ini BMW R18 terdiri dari BMW R18, BMW R18 Classic, BMW R18 B dan BMW R18 Trancontinental.

BMW Motorrad mengatakan kedua varian itu memiliki objektif yang berbeda. BMW R18 Transcontinental menurut mereka adalah sebuah Grand American Tourer yang sangat dieal untuk perjalanan jarak jauh.

Baca juga : Rolls-Royce Ghost Buatan Mansory Bidik Para Sultan yang Suka Lari Kencang



Dengan misi, BMW R18 Transcontinental dilengkapi dengan fairing depan dan windshield berukuran besar. Dengan desain tersebut Anda akan teringat dengan model Harley-Davidson tipe yang sama yakni Harley-Davidson Road King.

Siap Kalahkah Harley-Davidson, BMW Tambah Lagi Dua Model Baru BMW R18


Selain itu motor juga dilenglapi dengan deflektor angin yang warnanya sesuai dengan warna body motor. Agar perjalanan panjang lebih nyaman, BMW R18 Transcontinental dilengkapi dengan pemanas di pegangan dan jok motor. Untuk hiburan, motor gede BMW itu juga dilengkapi dengan layar 10,25 inci dan sistem audio buatan Marshall dengan empat speaker dan dua subwoofer.

Baca juga : Saingi Elon Musk, Jeff Bezos Akan Bikin Roket yang Bisa Dipakai Berkali-kali

Sementara BMW R18 B memiliki bentuk yang sama dengan BMW R18 Transcontinental. Bedanya BMW R18 B hadir dengan desain yang lebih sporty dan mengarah pada gaya motor Baggers. Alhasil windshield motor jauh lebih kecil ketimbang BMW R18 Transcontinental. Fitur pemanas juga tidak ditemukan di varian ini. Motor ini juga tidak dilengkapi bagasi yang ada di bagian atas buntut motor. Motor ini akan berhadap-hadapan dengan Harley-Davidson Street Glide.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE