Rolls-Royce Ghost Buatan Mansory Bidik Para Sultan yang Suka Lari Kencang

Jum'at, 30 Juli 2021 - 06:00 WIB
loading...
Rolls-Royce Ghost Buatan Mansory Bidik Para Sultan yang Suka Lari Kencang
Mansory Rolls-Royce Ghost menggunakan mesin Rolls-Royce Phantom yang sudah dimodifikasi. Foto/Mansory.
A A A
JAKARTA - Tidak semua konsumen Rolls-Royce jalan pelan dengan penuh elegan. Masih banyak orang-orang kaya atau para sultan yang ingin mengendarai mobil supermewah buatan Inggris itu dengan kencang.

Hal itulah yang dibidik oleh Mansory ketika mempermak Rolls-Royce Ghost menjadi sebuah mobil supermewan yang tidak hanya elegan tapi juga garang saat berlari kencang. Berbeda dengan Rolls-Royce Ghost lainnya yang tampil elegan, Mansory memang membuat mobil supermewah buatan Inggris itu dengan tampilan yang sangat sporty. Mereka bahkan menambah aksen hitam di berbagai elemen badan mobil.



Misalnya kap mesin berwarna hitam yang tampil kontras dengan warna badan mobil hingga velg hitam pekat. Nah yang menarik ciri khas Rolls-Royce yang biasanya tampil elegan juga kena permak Mansory seperti grille phanteon dan logo Spirit of Ecstasy.

Rolls-Royce Ghost Buatan Mansory Bidik Para Sultan yang Suka Lari Kencang


Logo Spirit of Ecstasy yang biasanya tampil berkilau kini malah tampil gelap dengan warna hitam. Begitu juga dengan Grille Phanteon yang kini tampil berpadu dengan warna hitam dan emas.

Mansory memang terlihat berusaha keras membuat Rolls-Royce Ghost tersebut tampil sporty. Tidak hanya perubahan total di bagian depan, buritan mobil Inggris itu juga berubah semakin gagah.

Rolls-Royce Ghost Buatan Mansory Bidik Para Sultan yang Suka Lari Kencang


Diffuser khusus dibuat untuk memperbaiki dinamika mobil. Menariknya diffuser etrsebut memiliki warna senada dengan knalpot mobil. Bagian knalpot dan diffuser juga menarik karena Mansory memutuskan memasang empat knalpot buat mobil tersebut. Selain itu Mansory juga memasang spoiler di bagian tailgate dan kaca belakang bagian atas. Mereka mengatakan spoiler itu juga memperbaiki dinamika berkendara Rolls-Royce Ghost buatan mereka.

Nah yang menarik adalah material dari mobil tersebut yang kini tampil dengan sentuhan serat karbon. Material itu ditemukan di bagian kap mesin, bumper depan, serta fender depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)