Dibanderol Rp73 Juta, Honda Super Cub C125 Diberi Warna Baru Matte Axis Gray Metallic, Minat?

Selasa, 03 Agustus 2021 - 11:08 WIB
loading...
A A A
Motor ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1. Pembaharuan pada mesin motor ini mampu menghadirkan akselerasi yang diklaim responsif dan handling lincah.

Tentu saja, desain retro premium jadi keunggulan Honda Super Cub C125. Ini adalah motor yang jadi pionir desain S-shape pada bodinya.

Garis pinggiran tegas di pelindung kaki, serta fender depan dan belakang mampu menghadirkan momen nostalgia baik bagi pengguna pria ataupun wanita.

Desain ikonik dan original tetap dipertahankan. Misalnya desain lampu bulat, model knalpot memanjang, dengan model tempat duduk berdesain single, pelindung kaki, hingga metal rear fender.

Dibanderol Rp73 Juta, Honda Super Cub C125 Diberi Warna Baru Matte Axis Gray Metallic, Minat?

Warna Pearl Niltava Blue.

Setang kemudi Honda Super Cub C125 memberikan posisi berkendara nyaman, mudah dikendalikan. Posisi duduknya tegap, dengan visibilitas tinggi.

Panelmeter Honda Super Cub C125 mengadopsi kombinasi analog dan digital. Ada dua lingkaran krom yang memisahkan keduanya.
Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital.

Keseluruhan sistem pencahayaan model ini telah menggunakan lampu LED. Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi Alarm untuk mencegah pencurian.

Juga, Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.
Logo 3 dimensi “Classic Wing” juga tetap disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125.

Motor tersebut dilengkapi Tool Box di sisi kanan, yang memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan minimalis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 7.1020 seconds (0.1#10.140)