Tak Tinggalkan Konsumen di Masa Pandemi, Mitsubishi Siap #StayWithMI

Rabu, 04 Agustus 2021 - 12:30 WIB
loading...
Tak Tinggalkan Konsumen di Masa Pandemi, Mitsubishi Siap #StayWithMI
My Mitsubishi ID adalah salah satu platform yang bisa digunakan oleh konsumen Mitsubishi agar tetap mendapatkan layanan after sales servis di masa pandemi dan PPKM. Foto/MMKSI.
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar kampanye layanan after sales service yang diharapkan berguna buat konsumen Mitsubishi, #StayWithMI.Kampanye ini merupakan bukti Mitsubishi yang tetap peduli pada konsumen mereka khususnya yang memiliki kendaraan Mitsubishi di masa-masa pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus berlangsung hingga kini.

Adam Rahman, Deputy Group Head After Sales Strategy Group PT MMKSI mengatakan kampanye #StayWithMI merupakan lanjutan dari kampanye after sales service program Mitsubishi #Don'tForgetMI yang mereka canangkan di tahun fiskal 2020. "Di tahun fiskal 2021 kami melanjutkannya dengan #StayWithMI. Melalui kampanye ini kita akan berupaya keras hadir untuk pelanggan Mitsubishi dalam memberikan pelayanan terbaik," ujar Adam Rahman.

Baca juga : Perusahaan Sri Lanka Bikin Bajaj Listrik Panel Surya Futuristis

Dia mengatakan selama masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung setahun lebih ini jumlah kedatangan konsumen MItsubishi ke dealer memang mengalami penurunan.Konsumen yang datang untuk merawat atau memperbaiki mobil mereka tidak seperti masa-masa pre pandemi.



"Untuk Juni lalu saja kita mengalami penurunan sebesar 17 persen yang datang ke dealer," jelasnya.

Tak Tinggalkan Konsumen di Masa Pandemi, Mitsubishi Siap #StayWithMI


Hanya saja kebutuhan konsumen untuk mendapatkan perawatan mobil tidak bisa dilepaskan begitu. Dari situlah kampanye #StayWithMI digelar oleh Mitsubishi. Melalui program itu Mitsubishi membuka seluruh saluran atau platform yang mereka miliki agar dapat digunakan oleh konsumen dalam mendapatkan layanan aftersales service.

Beberapa platform itu di antaranya adalah My Mitsubishi ID, Call Center hingga menelpon langsung ke dealer Mitsubishi terdekat. Nantinya mereka yang sudah menghubungi dealer Mitsubishi melaui ketiga platform itu akan mendapatkan jadwal perawatan mobil Mitsubishi mereka. "Jadwal kunjungan ke dealer nantinya akan dikonfirmasi satu hari sebelum jadwal servis yang telah ditetapkan. Hal ini dilakukan guna mengurangi kepadatan pengunjung yang ada di dealer," jelasnya.

Baca juga : Spofec Bikin Rolls-Royce Cullinan Selebar Bus Transjakarta
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE