Mitsubishi New Pajero Sport Bertitel Best All-Rounder

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 22:23 WIB
loading...
Mitsubishi New Pajero Sport Bertitel Best All-Rounder
Mitsubishi New Pajero Sport. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Mitsubishi New Pajero Sport, model SUV unggulan Mitsubishi Motors yang dipasarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Indonesia, meraih penghargaan sebagai “Best All-Rounder” di ajang penghargaan salah satu media otomotif Nasional yang digelar secara virtual pada 5 Agustus 2021.

Pajero Sport mendapat popularitas dan penerimaan positif sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009. Penyegaran model terbaru, New Pajero Sport , telah diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada Februari lalu untuk mengakomodasi masukan atas keinginan dan kebutuhan konsumen akan sebuah mobil SUV ideal.

Dengan beragam keunggulan fitur yang disematkan model New Pajero Sport mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain penting di kelas medium-SUV. Tidak hanya dari sisi keunggulan produk, dukungan layanan purna jual dan harga jual kembali yang baik telah menjadikan New Pajero Sport sebagai kendaraan idaman konsumen Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan persnya.

Gelar “Best All-Rounder” untuk New Pajero Sport diberikan atas hasil seleksi dan penjurian selama 4 bulan dan melibatkan 120 mobil yang beredar di Indonesia sepanjang 2020 dan 2021 berjalan.

Mitsubishi Pajero Sport model mid-SUV unggulan Mitsubishi Motors yang diluncurkan di Indonesia pada 2009. Penerimaan pasar yang sangat positif membuktikan bahwa penyegaran dan unique selling point (USP) yang telah disematkan pada model terbaru yang diluncurkan Februari 2021 lalu, New Pajero Sport, dapat mengakomodasi keinginan dan kebutuhan konsumen, serta menjadikannya sebuah kendaraan SUV tangguh, dengan desain berkelas dengan kualitas tinggi, kabin yang mewah dan nyaman, serta memiliki beragam inovasi teknologi dan sistem keselamatan terkini.

Sementara Pajero Sport telah diakui dan terbukti unggul dalam hal desain, performa dan daya tahan serta nilai jual kembali yang baik. Dengan sejarah Panjang serta berbagai keunggulannya Mitsubishi Pajero Sport telah menjadi kendaraan idaman konsumen Indonesia, dengan total populasi saat ini mencapai lebih dari 172.000 unit.1
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)