Likee Cari Cowok Keren untuk Dilatih Jadi Content Creator Profesional di Likee Cool Guys Club

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 20:13 WIB
loading...
Likee Cari Cowok Keren untuk Dilatih Jadi Content Creator Profesional di Likee Cool Guys Club
Program Likee Cool Guys Club mengajak content creator pria menjadi Likers Official yang akan dilatih menjadi profesional. Foto: dok Likee
A A A
JAKARTA - Dengan 115 juta pengguna aktif bulanan, platform pembuatan video pendek Likee asal Singapura terus berupaya meningkatkan kualitas content creator di platform mereka.

Content creator menjadi keunggulan dari sebuah platform video. Tak heran jika Likee terus berupaya meningkatkan kualitas kreator di platform mereka.



Mereka sudah meluncurkan beragam aktivitas seperti “Likee Dreams 4 You”, dan yang terbaru “Likee Cool Guys Club”.

Program Likee Cool Guys Club merupakan program yang mengajak pengguna Likee atau Likers, khususnya Likers laki-laki, mengikuti seleksi dan pelatihan untuk mendapatkan berbagai keuntungan sebagai Likers Official.

Likee Cool Guys Club adalah program yang mengajak Likers laki-laki, khususnya yang memiliki sense of fashion, percaya diri, dan ingin menjadi trendsetter, untuk berkesempatan menjadi Likers Official.

Likers Official sendiri merupakan sebutan untuk para content creator yang berada di bawah naungan Likee.

Apa saja keuntungannya? Klaim Likee, Likers Official mendapatkan eksposure video, pendapatan dan bonus untuk perekaman dari event, panduan resmi Likee, serta top priority untuk endorsement.

Program Likee Cool Guys Club sebenarnya telah dibuka sejak 19 Juli 2021. Sudah ada peserta yang lolos tahap pertama dan memasuki tahap kedua. Yakni tahap pelatihan.

”Untuk pendaftar yang tidak lolos tahap pertama, dan bagi yang belum mendaftarkan dirinya, pendaftaran Likee Cool Guys Club masih dibuka hingga 15 Agustus 2021 mendatang,” tulis keterangan resmi Likee.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3009 seconds (0.1#10.140)