Vespa GTS Punya Varian Baru yang Lebih Tangguh dan Sporty

Senin, 09 Agustus 2021 - 23:30 WIB
loading...
Vespa GTS Punya Varian Baru yang Lebih Tangguh dan Sporty
Produk baru dari Vespa ini diyakin akan memperkuat Premiumization Roadmap Strategy Piaggio Indonesia. Foto/Piaggio Indonesia.
A A A
JAKARTA - Piaggio Indonesia baru-baru ini menghadirkan anggota keluarga baru untuk varian tertinggi dari Vespa, Vespa GTS yakni Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Diketahui di antara keluarga Vespa, Vespa GTS merupakan varian flagship karena memiliki karakteristik unik seperti badan yang lebih lebar dan tenaga yang lebih besar.

Nah, keluarga baru Vespa GTS tersebut yakni Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS diklaim lebih tangguh dan sporty. Ayu Hapsari, PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan Vespa GTS adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya.



Kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS semakin memperluas pilihan Vespa GTS. “Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif,” jelasnya.

Piaggio Indonesia memang memberikan dua pilihan warna untuk Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS yakni Yellow Sole daan Grey Materia. Warna Yellow Sole menurut Piaggio Indonesia menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport.

Vespa GTS Punya Varian Baru yang Lebih Tangguh dan Sporty


Sementara warna Grey Materia hadir untuk memberikan kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated pada Vespa GTS Super Sport. Di saat yang sama warna Grey Materia yang dipadukan dengan detail warna merah dan hitam, juga menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif.



Vespa GTS Punya Varian Baru yang Lebih Tangguh dan Sporty


Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Dengan kapasitas mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, performa dan keamanan berkendara dengan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga dipastikan terjaga. Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dengan nyaman dapat menempuh berbagai destinasi dan memuaskan gelora petualangan para pecinta dan pengendara Vespa.

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Dengan kapasitas mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, performa dan keamanan berkendara dengan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga dipastikan terjaga.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3536 seconds (0.1#10.140)