Aktris Jennifer Aniston punya Kenangan Buruk saat Membeli Mobil Pertama

Senin, 09 Agustus 2021 - 19:00 WIB
loading...
Aktris Jennifer Aniston punya Kenangan Buruk saat Membeli Mobil Pertama
Aktris Jennifer Aniston menggunakan pendapatan pertamanya sebagai aktris dengan membeli mobil klasik. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Aktris Jennifer Aniston ternyata memiliki kenangan buruk saat membeli mobil pertama. Diceritakan situs InStyle, Jennifer Aniston mengaku sejak lama memimpikan membeli sebuah mobil impian jika dirinya berhasil menjadi aktris.

Ternyata sudah lama pemeran Rachel Green di serial Friends itu ingin membeli sebuah mobil klasik. Tidak main-main mobil klasik itu adalah Mercedes-Benz 270 SL keluaran tahun 1971.



Jennifer Aniston melihat mobil itu setiap kali dia berangkat casting di Hollywood. Saat itu dia tertarik dengan sebuah mobil yang ditaruh di depan sebuah restoran yang ada di La Cienega, Melrose. Dari situlah Jennifer Aniston mengaku langsung bermimpi memiliki mobil tersebut. "Kayaknya keren kalau saya berada di balik kemudi mobil itu," kenang Jennifer Aniston.

Begitu serial Friends sukses besar dan namanya semakin terkenal, aktris kelahiran 11 Februari 1969 itu tidak pernah lupa akan mobil tersebut. Dia pun langsung mendatangi restoran itu dan langsung membelinya.

Aktris Jennifer Aniston punya Kenangan Buruk saat Membeli Mobil Pertama


"Selama dua tahun saya menunggu kesempatan untuk bisa membelinya. Barang pertama yang saya beli saat sukses ya mobil itu bukan baju atau fashion lainnya," jelas mantan istri aktor Brad Pitt itu.

Saat itu Jennifer Aniston merogoh uang sebesar USD13.000 atau kala itu setara Rp28,34 juta (kurs dollar tahun 1994 Rp2.180 per USD1). Jumlah yang tidak sedikit di waktu itu.



Hanya saja begitu mobilnya dibeli, Jennifer Aniston ternyata langsung belajar resiko membeli mobil klasik. Dia harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit agar mimpinya mengendarai mobil itu tidak benar-benar padam.

"Saya bawa mobil itu ke rumah. Dan saya rasa sebelum sampai mobil itu sudah mengeluarkan banyak bunyi-bunyian yang mengesalkan. Banyak uang yang saya keluarkan agar mobil itu benar-benar nyaman dikendarai," ungkap Jennifer Aniston.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)