Wuling Almaz RS, SUV Pendatang Baru dengan Prestasi Melimpah

Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:52 WIB
loading...
A A A
Desain interior yang modern juga dihadirkan di Almaz RS, ditambah dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaruan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur.
Wuling Almaz RS, SUV Pendatang Baru dengan Prestasi Melimpah

Perihal fitur berkendara lainnya, Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360 Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Immobilizer, Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Almaz RS juga didukung oleh mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm.

Selain itu, harga Almaz RS terbilang kompetitif dibanding pesaing di kelasnya terutama memanfaatkan diskon PPnBM ala Wuling. Untuk varian paling murah dibanderol Rp350,8 juta, sementara harga tertingginya Rp379,8 juta.

Selain itu, Wuling juga menghadirkan program PayLater yang memungkinkan calon konsumen mendapatkan penundaan pembayaran cicilan dua bulan pertama setelah unit diterima.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)