Ini Dia Sosok Crazy Rich yang Suka Berburu Mobil Edisi Perdana

Senin, 16 Agustus 2021 - 20:00 WIB
loading...
Ini Dia Sosok Crazy Rich yang Suka Berburu Mobil Edisi Perdana
Rick Hendrick (kiri) saat membeli mobil Acura NSX 2017 dengan nomor urut 1. Foto/Honda North America.
A A A
JAKARTA - Jadi crazy rich atau orang superkaya memiliki banyak kemudahan untuk membeli mobil- mobil mewah dan luks. Hanya saja tidak semua crazy rich bisa melakukan apa yang dilakukan oleh crazy rich asal North Carolina, Amerika Serikat ini, Rick Hendrick.

Jika crazy rich lainnya cukup puasa membeli mobil supermewah, bagi Rick Hendrick hal itu dianggap belum cukup. Dia justru lebih senang mengoleksi mobil supermedah edisi perdana.

Jadi setiap ada mobil mewah atau mobil sport yang mau diproduksi, maka mobil edisi perdana atau nomor urut pertama yang diproduksi harus jadi milik dia. Hal itu dia tunjukkan ketika memenangkan lelang Acura NSX Type S First Edition di ajang Monterey
Car Week, Amerika Serikat baru-baru ini.



Rick Hendrick rela mengeluarkan uang sejumlah USD1,1 juta atau setara Rp15,7 miliar untuk membawa pulang mobil itu. Padahal Acura NSX Type S hanya dijual di harga USD169.500 atau setara Rp2,4 miliar.

Ini Dia Sosok Crazy Rich yang Suka Berburu Mobil Edisi Perdana


Setidaknya jumlah uang tersebut sepadan dengan apa yang didapatkan oleh Rick Hendrick yakni mobil produksi nomor urut pertama. Selain itu uang yang dia keluarkan juga jadi kegiatan amal karena memang disumbangkan.

Yang pasti, yang bikin dia semakin bangga adalah mobil barunya itu akan bersanding dengan mobil Acura NSX 2017 nomor urut 1 yang pernah dia beli juga pada 2016. Saat itu Rick Hendrick memang jadi pemenang lelang mobil Acura NSX nomor urut 1 yang dilelang
pada 2016.

Koleksi mobil nomor urut 1 yang dimiliki oleh Rick Hendrick memang fantastis. Selain Acura NSX Type S dan Acura NSX, dia juga memiliki mobil sport lain dengan label produksi nomor satu yakni Chevrolet Corvette C8 nomor 1 dan Chevrolet Camaro ZL1 1LE.

Dia memang tidak main-main dalam menggelontorkan uang dalam jumlah besar hanya untuk mobil edisi perdana itu. Harga Acura NSX Type S nomor urut 1 yang mencapai USD1,1 juta itu belum seberapa dibandingkan lainnya. Contohnya ketika dia menebus Chevrolet Corvette C8 sampai USD3 juta atau setara Rp42,9 miliar. Dari situlah sosok Rick Hendrick jadi sangat istimewa dan ditunggu-tunggu kedatangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3097 seconds (0.1#10.140)