Beli Lini Produk Wuling Bulan ini dan Dapatkan Kemudahan Lebih

Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:50 WIB
loading...
Beli Lini Produk Wuling Bulan ini dan Dapatkan Kemudahan Lebih
Beli produk Mobil Wuling Didukung relaksasi PPnBM dari pemerintah serta subsidi PPnBM dari Wuling hingga Paylat.er
A A A
JAKARTA - Untuk melengkapi seri Confero yang telah mendapat subsidi PPnBM 100 persen dari pemerintah, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan subsidi PPnBM kepada seri Almaz RS, seri Almaz, dan juga seri Cortez CT yang besarannya sesuai dengan kebijakan pemerintah. Selain itu, Wuling juga memberikan kemudahan lebih bagi konsumen yang ingin memiliki Almaz dan Almaz RS melalui program Wuling Pay Later. Seluruh program ini berlaku hanya hingga 31 Agustus 2021.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki lini produk Wuling. Maka dari itu, kami memberikan subsidi PPnBM bagi seri Almaz RS, seri Almaz dan seri Cortez CT untuk melengkapi seri Confero yang telah mendapatkan relaksasi PPnBM dari pemerintah. Kemudian, ada pula Wuling Pay Later bagi para konsumen yang menginginkan seri Almaz dan Almaz RS, sehingga dapat semakin mudah untuk memilikinya melalui program ini,” ujar Brian Gomgom, media relations Wuling Motors.

Dalam program Wuling Pay Later, Wuling memberikan pilihan kepada calon konsumen untuk melakukan penundaan pembayaran cicilan dua bulan pertama setelah unit dikirim kepada konsumen tanpa adanya bunga tambahan. Program ini hanya berlaku untuk pembelian seri Almaz dan Almaz RS yang dilakukan melalui Wuling Finance. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan lebih melalui program Wuling Finance lainnya, yaitu free insurance atau bunga 0 persen selama satu tahun.

Wuling juga menawarkan promo khusus bebas biaya servis selama empat tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai). Seluruh program ini tentunya dijalankan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beralih mengenai produk, New Confero merupakan MPV Wuling yang baru diperkenalkan dengan penyegaran tampilan dari bagian eksterior seperti grill depan bernuansa hitam dan lampu utama beraksen smoky. MPV Wuling yang mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’ ini mengutamakan kabin berkapasitas 8-seater yang lapang hingga baris ketiga serta bagasi luas. Fitur pendukung lainnya pada New Confero terdiri dari pendingin udara double blower, seatbelt reminder, serta electric power steering.

Sedangkan New Confero S ialah MPV Wuling yang menyajikan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia. Lini produk ini dibekali tampilan eksterior depan yang atraktif dan berjiwa muda. Lalu, kabin luas dengan opsi 7-seater captain seat atau 8-seater. Serta berbagai perangkat penunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara yang lengkap.

Wuling Almaz dihadirkan pada segmen medium SUV, menyandang mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy). SUV ini dibekali inovasi perintah suara canggih pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) yang memudahkan konsumen mengakses beragam fitur kendaraan.

Kemudian, Almaz RS adalah flagship SUV Wuling yang dilengkapi inovasi WISE. Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dengan 12 fitur andalannya. SUV Wuling ini juga langsung disambut hangat oleh konsumen tanah air dengan catatan penjualan yang sangat baik dan apresiasi media yang menjadikannya sebagai Car of The Year dan Best of High SUV Gasoline Otomotif Award 2021.

Untuk segmen medium MPV, Cortez CT didukung dengan mesin 1.5L turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 NM dilengkapi transmisi CVT yang halus dengan pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S. MPV ini memaksimalkan kenyamanan pengguna dengan kabin lapang, konfigurasi captain seat, serta fitur-fitur pendukung lainnya.

Sebagai informasi tambahan, pada bulan ini juga tersedia program Merdeka Deals yang menawarkan beragam paket spesial untuk dapatkan mobil impian. Perlu dicatat bahwa Promo PPnBM dari Wuling hanya tinggal seminggu lagi, sampai 31 Agustus saja. Jadi jangan sampai ketinggalan, klik di sini untuk mendapatkan promonya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)