Daftar Merek Mobil yang Diprediksi Tamat pada 2022

Kamis, 26 Agustus 2021 - 11:06 WIB
loading...
Daftar Merek Mobil yang Diprediksi Tamat pada 2022
Ilustrasi jajatan mereK mobil. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Berbagai produsen mobil terus memperkenalkan model dan papan nama baru ke jajaran produknya, untuk memenuhi keinginan konsumen dan sebagai upaya menjaga agar produknya tetap segar.

Seiring munculnya mobil model baru, tentu akan menggerus model yang lama. Dikutip dari AP News, Kamis (26/8/2021), para ahli dari Edmunds memprediksi akan ada lima model yang akan hilang dalam waktu dekat, atau setidaknya dalam setahun ke depan.

Tetapi bukan tanpa alasan penghentian produksi itu dilakukan. Berikut lima model mobil yang diprediksi oleh Edmunds akan berhenti diproduksi pada 2022.

Volkswagen Golf (2021)

Mobil jenis hatchback dianggap tidak disukai oleh banyak konsumen selama bertahun-tahun. Korban terbaru untuk kelas ini adalah salah satu yang paling terkenal, yakni Volkswagen Golf, yang akan tutup usia di Amerika Serikat setelah model tahun 2021.

VW masih akan menawarkan Golf GTI dan Golf R, yang kembali sebagai model tahun 2022 dan didesain ulang sepenuhnya.bTetapi ada juga tanda-tanda bahwa VW tidak terlalu tertarik untuk menjaga Golf generasi terakhir ini tetap berkompetisi di pasar.

Dibandingkan dengan hatchback kecil lainnya, Golf satu ini memiliki kinerja yang biasa-biasa saja dan minim fitur teknologi serta bantuan pengemudi yang canggih.

Mazda 6 (2021)

Belakangan ini sudah ada beberapa mobil sedan telah diistirahatkan. Tapi hilangnya Mazda 6 merupakan cerita lain. Generasi anyar dari model ini memulai debutnya pada tahun 2014.

Meskipun hasil produksi di 2021 memiliki banyak keunggulan, tetapi hal itu tidak cukup untuk mempertahankan Mazda 6 di pasar. Konsumen semakin beralih ke SUV crossover daripada mobil dan sedan yang lebih kecil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)