Ini Deretan Mobil Super Paling Boros di Dunia

Minggu, 29 Agustus 2021 - 17:42 WIB
loading...
Ini Deretan Mobil Super Paling Boros di Dunia
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Memiliki mobil dengan bahan bakar yang irit memang menjadi pilihan banyak orang. Namun apakah mobil yang sangat boros bahan bakar tidak menjadi pilihan masyarakat?

Nyatanya saat ini tidak semua orang menempatkan penghematan bahan bakar sebagai prioritas utama loh. Masih banyak beberapa orang yang tidak mempermasalahkan soal kehematan bahan bakar. Selain itu masih ada beberapa pembuat mobil yang terus membuat mobil boros bahan bakar yang disukai banyak kalangan masyarakat.



Seperti 5 deretan mobil ini yang memiliki kedekatan erat dengan stasiun pompa bensin alias boros. Berikut ini dirangkum dari beberapa sumber, mengenai daftar lima mobil paling boros bahan bakar di dunia

1. Bugatti Chiron

Ini Deretan Mobil Super Paling Boros di Dunia


Mobil rakitan dari negeri Prancis ini adalah salah satu mobil tercepat di dunia. Memiliki kecepatan yang tinggi dan maksimal di raih berkat mesin W16 8.0 liter quad-turbocharged. Mesin ini adalah mahakarya yang menghasilkan tenaga sebesar 1.479 hp dan torsi maksimal 1.180 lb-ft.

Sayangnya, mesin besar ini meminum bahan bakar dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Peringkat ekonomi bahan bakar resmi EPA untuk Chiron adalah 9 mpg di kota dan 14 mpg di jalan raya bebas hambatan. Jika di konversikan ke kilometer per liter maka konsumsi bahan bakar Buggati Chiron ini 3,8 km/liter untuk rute dalam kota dan untuk rute jalan tol bisa mencapai 5,9 km/liter.

2. Aston Martin Vantage S

Ini Deretan Mobil Super Paling Boros di Dunia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)