Bentley Rear Entertainment Bikin Crazy Rich Betah Duduk di Belakang

Rabu, 01 September 2021 - 08:00 WIB
loading...
Bentley Rear Entertainment Bikin  Crazy Rich  Betah Duduk di Belakang
Bentley Rear Entertainment hanya akan diberikan ke Bentley Flying Spur dan Bentley Bentayga. Foto/Autoblog.
A A A
JAKARTA - Bentley merilis sistem hiburan terbaru untuk para crazy rich yang betah duduk di jok mobil kedua atau belakang, Bentley Rear Entertainment. Perusahaan mobil Inggris itu sepertinya tahu kalau para orang superkaya itu lebih banyak menghabiskan waktunya duduk bersantai di belakang.

Masalahnya adalah semua sistem hiburan biasanya terpusat di bagian depan atau dashboard mobil. Memang saat ini mobil-mobil luks super-premium seperti Bentley dan Rolls-Royce sudah memberikan sistem hiburan yang baik di jok belakang. Lengkap dengan layar sentuh resolusi tinggi berukuran besar yang bisa menampilkan fitur yang sama dengan fitur yang ada di bagian depan. Hanya saja itu belum cukup buat Bentley.



Bentley Rear Entertainment Bikin Crazy Rich Betah Duduk di Belakang


Bentley Rear Entertainment punya beberapa keunikan. Misalnya fitur koneksi antara ponsel pintar pemilik mobil Bentley dengan dua layar 10,1 inci yang ada di baris kedua. Selama ponsel pintar itu terkoneksi dengan WiFi yang ada di mobil maka seluruh isi ponsel berikut aplikasi dan permainan yang ada di ponsel akan muncul di kedua layar itu.

Fitur lainnya adalah Anda bisa mengaktifkan seluruh fitur yang ada di Bentley Rear Entertainment melalui ponsel pintar Anda. Jadi Anda tidak perlu merubah posisi duduk Anda hanya untuk menyentuh kedua layar yang ada di bagian belakang.



Bentley Rear Entertainment Bikin Crazy Rich Betah Duduk di Belakang


Dua layar Bentley Rear Entertainment sendiri menyajikan layanan video streaming dari Amazon Prime, Hulu, Disney+ dan Apple TV+. Untuk Netflix pemilik mobil terlebih dulu harus menginstal melalui akun yang memang telah dimiliki.

Belum cukup? Bagi Anda yang ingin bermain game, layar sentuh 10,1 inci di bagian belakang itu menyediakan port HDMI. Jadi Anda bisa membawa konsol game ke dalam mobil dan memainkannya langsung.

Agar privasi tetap terjaga selama menikmati seluruh fitur tersebut, Bentley menyediakan headphone Bluetooth buatan Focal. Jadi sistem tata suara Naim yang ada di dalam mobil benar-benar tidak berkurang kualitasnya. Kalau pun Anda tidak ingin menggunakan headphone dari Focal, Anda bisa menggunakan headphone premium kesayangan di dalam mobil.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)