Taksi Terbang EHang Segera Beroperasi, Bagaimana Cara Pesan dan Tarifnya?

Jum'at, 03 September 2021 - 18:01 WIB
loading...
Taksi Terbang EHang Segera Beroperasi, Bagaimana Cara Pesan dan Tarifnya?
Taksi terbang yang kini terparkir di showroom Prestige Image Motocars sudah siap dioperasionalkan. Lalu, berapa harga tarif dan cara pemesanannya? Foto/MNC Media/Bertold
A A A
JAKARTA - Semenjak diperkenalkan di ajang resmi IIMS Hybrid 2021 waktu lalu, taksi terbang Autonomous Aerial Vehicle atau dikenal dengan sebutan otonom berpenggerak elektrik buatan China Ehang 216 membuat publik penasaran.

Taksi terbang yang kini terparkir di showroom Prestige Image Motocars sudah siap dioperasionalkan. Lalu, berapa harga tarif dan cara pemesanan untuk dapat menikmati akomodasi taksi terbang elektrik ini?



Manager Marketing Prestige Image Motocars Ruby Adeline mengatakan, bahwa sampai saat ini belum ada keputusan resmi terkait tarif penggunaan taksi terbang tersebut. "Untuk harga dan lain-lain, masih kami hitung. Yang pasyi kami akan mengikuti aturan yang berlaku," katanya kepada wartawan, Jumat (3/9/2021).

Begitu pula mengenai teknis pemesanan taksi terbang berpenumpang dua orang ini belum bisa dibeberkan. "Kami masih menunggu ijin beroperasi kendaraan ini untuk umum yang dikabarkan akan mulai pada Oktober 2021 mendatang," katanya.

Sejauh ini, Taksi terbang EHang masih melakukan uji coba untuk beroperasi di jakarta. "Untuk pemesanan sudah ada yang order dan tentunya semua baru bisa di deliver setelah trial tersebut sukses," katanya.



Info lebih lanjut taksi terbang ini nantinya hanya untuk digunakan dalam beberapa sektor pariwisata, seperti membawa para turis dan wisatawan berpergian ke Bali.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)