Helm Buatan Ruroc Bikin Anda Keren Seperti Joker dan Batman

Minggu, 05 September 2021 - 13:00 WIB
loading...
Helm Buatan Ruroc Bikin Anda Keren Seperti Joker dan Batman
Helm Batman buatan Ruroc ini dijual di harga Rp7,1 juta. Foto/Rideapart.
A A A
JAKARTA - Mau merasakan jadi Batman atau Joker saat naik motor? Jangan khawatir, baru-baru ini perusahaan helm Inggris, Ruroc telah mengadakan kerja sama dengan DC Comics. Dalam kerja sama itu Ruroc diperkenankan menggunakan grafis dari super hero rekaan DC, Batman serta musuh abadinya, Joker.

Ruroc sendiri menggunakan helm andalan mereka, Atlas sebagai kanvas grafis dari helm Batman dan Joker. Dikenal sebagai perusahaan pembuat helm dengan grafis-grafis yang berani, dua helm buatan Ruroc itu, Joker dan Batman tampil sangat berani.



Saat ini, Ruroc menghadirkan beberapa pilihan cangkang helm Atlas 3.0 agar lebih pas untuk setiap ukuran, mulai dari XS hingga XXL. Lebih lanjut, cangkang serat karbon juga membantu mengurangi bobot keseluruhan berkisar antara 1,4 kg sampai 1,6 kg, tergantung ukurannya.

Helm Buatan Ruroc Bikin Anda Keren Seperti Joker dan Batman


Di segi keselamatan, helm Ruroc Atlas 3.0 telah mengantongi standar ECE 22:05 dan DOT FMVSS218. Helm ini juga sudah memungkinkan penggunanya memasangkan anti-kabut Pinlock serta sistem komunikasi audio Bluetooth Shockwave Ruroc sebagai opsi dengan biaya tambahan.



Secara desain, Ruroc Atlas 3.0 grafis Batman tampil dengan balutan dominasi hitam. Sementara itu, grafis Joker lebih mencolok berkat kombinasi warna hijau, putih, dan merah. Lalu, berapakah banderol harga dari helm tersebut?

Ruroc Atlas 3.0 grafis Batman dan Joker, dipasarkan seharga USD495 atau sekitar Rp7,1 jutaan. Namun sayangnya, di laman resmi Ruroc dituliskan bahwa grafis Joker sudah habis terjual dan hanya tersisa grafis Batman saja.

Ruroc diketahui melayani pembelian dari negara lain. Jadi jika tertarik Anda bisa melakukan pemesanan segera.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3518 seconds (0.1#10.140)