Hyundai City Store PIM Berikan Pengalaman Berbeda

Selasa, 07 September 2021 - 16:12 WIB
loading...
Hyundai City Store PIM Berikan Pengalaman Berbeda
Jajaran direksi Andalan Motor Group meresmikan Hyundai City Store di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Andalan Motor Group meresmikan Hyundai City Store di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan. Hyundai City Store adalah showroom keempat Hyundai yang dibuka Andalan Motor tahun ini.

Sebelumnya, Andalan Motor telah membuka tiga showroom Hyundai, yakni Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung). Andalan Motor akan membuka beberapa cabang lagi tahun ini, karena optimistis dengan prospek Hyundai di Indonesia. Hal ini terjadi seiring rencana Hyundai melepas sejumlah produk yang fokus pada pasar mobil Indonesia.

Raynaldi Setiawan, managing director Andalan Motor, menuturkan, tujuan pihaknya membuka Hyundai City Store di PIM 3 adalah ingin mendekatkan produk Hyundai ke konsumen. Sebab, PIM adalah salah satu mal terbesar di kawasan Jakarta Selatan.

“Produk Hyundai saat ini sangat menarik, seperti mobil listrik Ioniq EV dan Kona EV. Konsumen dua mobil ini tidak perlu lagi melakukan servis besar dalam melakukan perawatan,” kata Raynaldi dalam acara peresmian Hyundai City Store, Selasa (7/9/2021).

Raynaldi menambahkan, konsep Hyunda City Store sangat unik, karena memberikan pengalaman yang berbeda dari showroom lainnya. Di showroom ini, terdapat game experience Hyundai dan merchandise untuk kolektor penggemar Hyundai.

Luas Hyundai City Store sekitar 140 meter persegi (m2), dengan tiga unit display.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)