Sematkan Banyak Pembaruan, New MG ZS Optimis di Pasar Indonesia

Kamis, 09 September 2021 - 23:05 WIB
loading...
Sematkan Banyak Pembaruan, New MG ZS Optimis di Pasar Indonesia
Merek mobil asal Inggris, MG, kembali meluncurkan model terbarunya di Indonesia, yakni New MG ZS. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Merek mobil asal Inggris, MG kembali meluncurkan model terbarunya di Indonesia, yakni New MG ZS. Kendaraan ini menawarkan sejumlah pembaruan dari sisi eksterior dan interior, transmisi, dan sistem keselamatannya.

“Kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif,” ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia, Kamis (9/9/2021).

Memiliki trim terbaru yaitu Activate, Ignite, dan Magnify, New MG ZS bisa dipilih dalam ragam warna Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic, dan Black Knight.



Tampil dengan gaya baru, eksterior Exclusive High-gloss grille yang menghiasi sisi depan tetap menyangga logo ikonik dan klasik oktagonal MG . Di setiap sisi bagian depan bertengger juga dua lampu besar yang kini lebih modern menggunakan LED projector headlights.

Menjiwai Brit Dynamic yang merupakan ciri khas merek MG, lekukan eksterior British Shoulder Line pada sisi samping mengalir tegas dari lampu besar hingga ke gagang pintu belakang, dan bersinggungan dengan garis di atasnya yang meluncur dari lampu belakang ke arah depan hingga ke area wheel arch.

Tomahawk alloy wheels yang menghiasi keempat rodanya digadang mampu meningkatkan tampilan sporty tidak hanya mobil, tetapi juga penggunanya.

Sedangkan kabinnya ditambah dengan kombinasi 6-way Electric Adjustable Driver Seat, sehingga pengemudi akan lebih mudah dan nyaman dalam mengatur posisi duduk hanya dengan sentuhan satu jari.



Nuansa interior terlihat semakin berkelas dan segar dengan balutan two-tone soft touch leather berkombinasi warna coklat-hitam pada dashboard, new front arm rest/konsol tengah, dan jok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)