MG Resmikan Outlet di Malang untuk Sentuh Konsumen di Jawa Timur

Jum'at, 11 Juni 2021 - 20:03 WIB
loading...
MG Resmikan Outlet di Malang untuk Sentuh Konsumen di Jawa Timur
MG meresmikan outlet terbarunya di Malang, Jawa Timur. Foto/dok
MALANG - MG meresmikan outlet terbarunya di Malang, Jawa Timur. Dengan menunjuk Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealernya. MG Sutoyo Malang siap melayani masyarakat di Jawa Timur setelah Surabaya.

Outlet seluas 1.130,85 m2 yang bertempat di Jalan Letjen Sutoyo No. 97 ini, menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan.

BACA: Tes Tenaga, MG HS Digas di Tiga Kota

Di area showroom terpajang hingga enam unit mobil MG, yang terdiri dari MG ZS, MG HS, termasuk trim yang baru saja diluncurkan, yaitu MG HS i-SMART.



Sementara untuk pelanggan yang membutuhkan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada unit MG , akan langsung dilayani di area servis seluas 510,67 m2 yang mampu menampung hingga enam unit mobil sekaligus.

"Kami menargetkan untuk membuka hingga 30 outlet resmi pada akhir tahun 2021, dengan tujuan utama untuk mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap pengalaman berkendara berkualitas tinggi yang aman, nyaman, serta menyenangkan khas MG," ungkap Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (11/6/2021).

Outlet ini digadang memiliki teknisi berpengalaman dan bersertifikasi khusus, yang mampu melayani kebutuhan servis kendaraan MG milik para pelanggan.

BACA JUGA: Ilmuwan Lepas 5 Juta Nyamuk terinfeksi Bakteri Wolbachia di Yogyakarta

"Kami yakin ragam pilihan produk MG yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga aman, nyaman, namun juga berteknologi tinggi, dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Malang dan sekitarnya," tambah Hendra Thiemailattu, Owner MG Sutoyo Malang.

Kehadiran outlet MG Sutoyo Malang membuka akses masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya terhadap dua line-up SUV MG, yaitu MG ZS dan MG HS.



Hal ini termasuk mobil pintar pertama MG di Indonesia yang baru diluncurkan pada 2 Juni 2021 lalu, MG HS i-SMART Magnify.

Dalam rangkaian peluncuran ini MG juga menyelenggarakan rangkaian pameran MG i-SMART Invasion di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya yang bertempat di Pakuwon Mall pada tanggal 8-13 Juni 2021.

BACA JUGA: Google Diprediksi Akan Luncurkan Ponsel Layar Lipat Tahun Ini

Selain MG Sutoyo Malang, masyarakat Indonesia pun dapat mengunjungi outlet MG lainnya di Indonesia yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE