Coba Pikat Konsumen, Yamaha FreeGo Disegarkan dengan Warna Baru

Jum'at, 10 September 2021 - 22:05 WIB
loading...
Coba Pikat Konsumen, Yamaha FreeGo Disegarkan dengan Warna Baru
Yamaha FreeGo Standard Version dibanderol dengan harga mulai Rp19.550.000. Foto: dok YIMM
A A A
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memiliki cukup banyak varian produk dengan mesin 125 cc di pasar Tanah Air. Salah satunya adalah FreeGo.

Sebagai upaya terus menarik minat konsumen, Yamaha memberikan penyegaran warna baru pada Yamaha FreeGo S ABS Version, yaitu Prestige Silver.



Yamaha FreeGo terdiri dari 3 varian, yakni Yamaha FreeGo S ABS Version, Yamaha FreeGo S Version, dan Yamaha FreeGo Standard Version.

Pilihan warna yang serupa juga telah disematkan pada Yamaha FreeGo S Version, yang dipadukan warna matte black pada handle seat, dan warna Matte Red dipadukan warna hitam pada Emblem FreeGo dan Yamaha.

Selain penyegaran warna baru, penambahan aksen grafik modern juga disematkan pada empat pilihan warna Yamaha FreeGo Standard Version.

Di antaranya warna Mettalic Red dengan aksen grafik Hitam dan Abu-abu, Mettalic Black dengan aksen grafik Emas dan Abu-abu, Mettalic White dengan aksen grafik Deep Red dan Hitam, serta Mettalic blue dengan aksen grafik Gold dan Hitam.

Dengan konsep Amazing Matic, Yamaha Freego mengusung kenyamanan dan kepraktisan konsumen yang membutuhkan motor fungsional, seperti bagasi 25 L, smart front fuel, electric power socket, tempat duduk lebih lebar, serta ruang pijakan kaki lebih luas.

”Penyegaran warna baru ini mengikuti perkembangan tren dan selera keluarga modern masa kini. Kami berharap, langkah ini dapat membuat Yamaha FreeGo tetap menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM, Jumat (10/9).



Yamaha FreeGo S ABS Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp23.465.000 OTR Jakarta.

Sedangkan untuk Yamaha FreeGo S Version dengan harga Rp21.090000 OTR Jakarta, dan Yamaha FreeGo Standard Version dengan harga Rp19.550.000 OTR Jakarta.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4686 seconds (0.1#10.140)