Hyundai Buka Selubung Interior Penantang Suzuki Ignis, Hyundai Casper

Selasa, 14 September 2021 - 16:00 WIB
loading...
Hyundai Buka Selubung Interior Penantang Suzuki Ignis, Hyundai Casper
Interior Hyundai Casper tampil moderen dan canggih menyesuaikan tampilan eskterior mobil. Foto/Hyundai.
JAKARTA - Setelah merilis resmi tampilan eksterior, kini Hyundai berani membuka selubung interior penantang kuat Suzuki Ignis, Hyundai Casper. Menyesuaikan dengan tampilan luarnya yang moderen, interior Hyundai Casper tampil dengan perpaduan gaya moderen dan minimalis.

Dashboard mobil Hyundai Casper hadir dengan warna gelap agar terlihat elegan dan bersih. Di bagian center fascia, Hyundai Casper dilengkapi dengan layar digital berukuran 7 inci.

Yang unik, kisi-kisi pendingin ruangan justru ditaruh tepat di bawah layar tersebut. Sebaliknya sistem infotainment berikut tombol kontrol justru ditaruh di bagian tengah. Sepertinya Hyundai ingin agar pengemudi Hyundai Casper tidak perlu kerepotan dalam menjangkau sistem infotainment yang ada.

Baca juga : Berkah PPnBM, 3 Merek Ini Langsung Lampaui Capaian Penjualan Tahun 2020



Tidak hanya tombol infotainment yang posisinya berbeda, posisi tuas transmisi juga unik karena dibuat melayang dan menyatu dengan kluster sistem infotainment. Posisi tuas transmisi yang melayang ini justru menjadikan ruangan di baris pertama Hyundai Casper jadi lebih lega.

Hyundai Buka Selubung Interior Penantang Suzuki Ignis, Hyundai Casper


Meski statusnya mobil kecil, Hyundai Casper justru dilengkapi dengan palang kemudi yang canggih dengan desain flat-bottomed. Pasalnya lewat palang kemudi itu pemilik mobil bisa mengakses berbagai sistem hiburan dengan menggunakan tombol.Di balik palang kemudi,Hyundai menghadirkan panel indikator digital yang sangat moderen.

Kelebihan yang ada di sektor interior setidaknya berhasil mengimbangi tampilan luar Hyundai Casper . Dibandingkan mikro SUV yang ada saat ini, Suzuki Ignis dan Renault Kwid, Hyundai Casper memang memiliki penampilan luar yang menarik.

Baca juga : Boeing Sukses Lakukan Uji Coba Senjata Pencegat Rudal Antar Benua
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE