Tak Bisa Touring, Komunitas HD Anak Elang Gelar Acara Vaksinasi

Senin, 13 September 2021 - 07:20 WIB
loading...
Tak Bisa Touring, Komunitas HD Anak Elang Gelar Acara Vaksinasi
Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter mengadakan putaran kedua vaksinasi Covid-19 . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Komunitas Harley-Davidson, Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter mengadakan putaran kedua vaksinasi Covid-19 untuk umum, bertempat di El Hotel Royale Jakarta Kelapa Gading Minggu 12 September 2021.

Kegiatan bertajuk “Vaccine For Negeri” ini dilaksanakan sejak pagi hingga siang hari. Tampak peserta vaksinasi Covid-19 dengan tertib mengikuti alur vaksinasi dari mulai registrasi, verifikasi, pemeriksaan kesehatan umum dan penyuntikan vaksin Covid-19 yang kali ini menggunakan jenis Sinovac dan AstraZeneca. Tercatat 500 peserta menjalani vaksinasi kategori umum tahap kedua ini. BACA JUGA - Indro Warkop Bicara Soal Harley Davidson Road King Police

“Kegiatan utama HOG Anak Elang Jakarta Chapter ada tiga pilar yaitu Touring, Gathering dan Charity. Tiga kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dan bersamaan. Namun karena kondisi pandemi, maka banyak kegiatan touring dan gathering yang terpaksa ditunda.” tutur Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter Suherli.

Vaksinasi tahap pertama telah sukses dilaksanakan pada 14 Agustus 2021. HOG Anak Elang Jakarta Chapter yang berada di bawah naungan Dealer Harley-Davidson di Indonesia, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, kini mengadakan program vaksinasi untuk umum kategori 12 tahun ke atas.

Bekerja sama dengan Polda Metro Jaya, El Hotel Royale Jakarta, Anak Elang Harley Davidson Jakarta, Auto 2000, AutoBahn, BikerPlus dan Bank BRI, Alhamdulilah, kegiatan berjalan lancar,” papar Suherli yang tampak di beberapa kesempatan riding, menggunakan Harley-Davidson tipe Trike maupun Road Glide.

Dengan kegiatan “Vaccine For Negeri”, kami berharap dapat membantu menekan angka infeksi Covid-19. Selain itu kami juga bermaksud membantu edukasi masyarakat vaksin itu asik,

''Apapun jenis vaksin nya; lindungi diri kamu, lindungi diri keluarga, dan lindungi diri kita semua,” jelas Yogi Verdinan, Panitia Acara Kegiatan “Vaccine For Negeri”.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4011 seconds (0.1#10.140)