Cara Mudah Bikin Dashboard Mobil Lama Kinclong Lagi

Rabu, 15 September 2021 - 17:01 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Hoki menjelaskan, dibanding dengan semir, hasil pengecatan Diton Dashboard Coating diklaim melekat jauh lebih kuat dan permanen. Selain itu, produk ini diformulasikan untuk memberikan efek daun talas, sama seperti efek yang ditimbulkan oleh nano ceramic coating sehingga dapat mengembalikan fungsi awal dashboard sekaligus mencegah munculnya jamur pada dashboard.

“Efek daun talas dan bisa cegah jamur ini yang tak didapatkan dashboard orisinal. Para pemilik mobil juga nggak perlu khawatir, tekstur original pada dashboard tak akan berubah,” ujarnya.

Selain untuk dashboard mobil, Diton Dashboard Coating juga bisa diaplikasikan pada motor. Pemakaiannya sangat efisien, di mana satu kaleng Diton Dashboard Coating sudah bisa membuat satu sepeda motor kembali seperti baru lagi.

"Tak hanya itu, juga bisa diimplementasikan ke barang-barang plastik yang terdapat pada alat elektronik seperti televisi, radio, hingga DVD, bisa disulap terlihat baru lagi dengan Diton Dashboard Coating," tandas Hoki.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)