Resmi, Harga Mobil Imut Hyundai Casper Dimulai Rp168,3 Juta

Kamis, 16 September 2021 - 05:28 WIB
loading...
Resmi, Harga Mobil Imut Hyundai Casper Dimulai Rp168,3 Juta
Pemesanan Hyundai Casper sudah dimulai sejak 14 September dengan harga yang menarik. Foto/Hyundai.
A A A
KOREA SELATAN - Hyundai akhirnya mengumumkan secara resmi harga mobil imut terbaru mereka, Hyundai Casper. Dalam situs resmi Hyundai terdapat tiga varian Hyundai Casper yang dibanderol dengan harga berbeda.

Varian entry level Hyundai Casper, Smart, dijual di harga USD11.860 atau setara Rp168,3 juta. Dua varian lainnya yakni Modern dijual di harga USD13.612 atau setara Rp193,2 juta dan Inspiration ada di harga USD16.010 atau senilai Rp227,2 juta.

Untuk varian tertinggi, Hyundai Casper Inspiration, perusahaan mobil Korea Selatan itu memberikan opsi tambahan yang membuat mobil jadi lebih menarik. Calon pembeli Hyundai Casper Inspiration bisa mengganti head unit yang semula 7 inci menjadi 8 inci.

Selain itu terdapat fitur keamanan tambahan baru Hyundai SmartSense ADAS dan velg yang lebih besar berukuran 17 inci. Pemesanan Hyundai Casper sudah dimulai sejak 14 September dan untuk sementara hanya dijual untuk wilayah Korea Selatan.



Resmi, Harga Mobil Imut Hyundai Casper Dimulai Rp168,3 Juta


Dari segi tampilan Hyundai Casper memang jadi angin segar buat segmen mikro SUV. Mobil yang rencananya dirilis secara resmi pada 29 September nanti hadir dengan elemen desain yang modern dan canggih.

Meski hanya memiliki panjang 3.595 mm , lebar 1.595 mm , dan tinggi 1.575 mm (62 inci), Hyundai Casper terlihat memiliki kabin empat tempat duduk yang cukup lapang dengan banyak fitur praktis dan teknologi moderen.



Resmi, Harga Mobil Imut Hyundai Casper Dimulai Rp168,3 Juta


Kedua kursi depan dapat dilipat rata. Hal ini justru bisa dimanfaatkan sebagai ruangtidur karena kursi belakang juga dapat dilrebahkan hingga 39 derajat. Selain itu, kursi belakang dapat digeser 160 mm dengan memprioritaskan ruang kaki belakang atau ruang bagasi.

Dalam hal keselamatan, Hyundai Casper dilengkapi dengan 7 airbag sebagai standar. Hyundai Casper standar juga mendapat banyak sistem keselamatan aktif termasuk Forward Collision-Avoidance Assist dan Lane Keeping Assist sebagai standar. Untuk Hyundai Casper Inspiration sistem keamanannya lebih mumpuni karena memiliki Smart Cruise Control berbasis navigasi dan Blind-Spot Collision-Avoidance Assist.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6527 seconds (0.1#10.140)