Andalan Motor Resmi Hadirkan Hyundai Summarecon Bekasi

Kamis, 16 September 2021 - 12:31 WIB
loading...
Andalan Motor Resmi Hadirkan Hyundai Summarecon Bekasi
Andalan Motor resmi membuka dealer pertama Hyundai di Hyundai Summarecon Bekasi yang berada di AXC Summarecon Bekasi,Kamis (16/9/2021). FOTO/ Abdulah M Sanjaya/ SINDOnews.
A A A
BEKASI - Andalan Motor resmi membuka dealer pertama Hyundai di Hyundai Summarecon Bekasi, Kamis (16/9/2021). Dealer ini merupakan dealer Hyundai kelima Andalan Motor yang dibuka tahun ini.

Sebelum di Bekasi Andalan Motor terlebih dahulu membuka di Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung). Hyundai Summarecon Bekasi mengusung konsep 3S (sales, service, spare part). BACA JUGA - Hyundai Buka Selubung Interior Penantang Suzuki Ignis, Hyundai Casper

Total display mobil di showroom ini bisa mencapai lima unit. Sebagai dealer 3S, Hyundai Summarecon Bekasi memiliki empat service bay. Dealer ini juga dilengkapi stasiun pengecasan (charging station), sejalan dengan langkah Hyundai melepas dua mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV), Ioniq dan Kona Electric.

Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan menuturkan, Summarecon Bekasi adalah salah satu kawasan perumahan ternama di Bekasi. Ini mendorong Andalan membuka showroom di kawasan ini.”Selain itu, pertumbuhan ekonomi di Bekasi sangat baik, sehingga bisa menopang penjualan Hyundai,” katanya.

Menurut dia, prospek penjualan Hyundai di Indonesia sangat menjanjikan. Sebab, raksasa otomotif Korea Selatan (Korsel) ini serius menggarap pasar Indonesia, terlihat pada pembangunan pabrik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dengan investasi USD 1,5 miliar berkapasitas 250 ribu unit setahun.

Hyundai juga akan melepas mobil-mobil yang sesuai dengan selera pasar Indonesia, seperti kendaraan serbaguna (multipurpose vehicle/MPV) dan sport utility vehicle (SUV) B, serta melokalisasi produksi mobil listrik. Tahap awal, Andalan Motor belum mematok target penjualan.

Jaringan dealer otomotif terkemuka nasional ini berharap bisa meraih sebanyak mungkin surat pemesanan kendaraan (SPK) mobil-mobil besutan Hyundai . Sejauh ini, penjualan di beberapa dealer Andalan sangat baik untuk model Palisade, Staria yang baru dirilis, Kona Electric maupun Ioniq.”Yang pasti, kami akan membuka beberapa showroom Hyundai lagi hingga akhir tahun ini, karena prospeknya sangat bagus,” tegasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)