Kemahalan Beli Mobil Bugatti, Tenang Anda Bisa Beli Pisau Cukurnya

Sabtu, 18 September 2021 - 10:00 WIB
loading...
Kemahalan Beli Mobil Bugatti, Tenang Anda Bisa Beli Pisau Cukurnya
Bugatti dan Gillette bekerja sama membuat pisau cukur premium dengan teknologi menarik. Foto/Bugatti.
A A A
JAKARTA - Bugatti dan perusahaan pisau cukur Gillette bekerja sama membuat pisau cukur Bugatti Gillette Heated Razor yang memiliki banyak hal istimewa seperti halnya mobil-mobil buatan Bugatti. Saat ini Gillete Heated Razor dikenal sebagai salah satu pisau cukur premium karena memiliki banyak fitur menarik jika dibandingkan pisau cukur yang ada saat ini.

Misalnya fitur penghangat yang bisa dirasakan oleh pengguna Gillette Heated Razor setiap kali mencukur. Hebatnya lagi efek penghangat ini bisa diatur dalam dua pilihan temperatur yakni 43 derajat celcius dan 50 derajat celcius.



Untuk penggunannya, Gillette Heated Razor dilengkapi dengan 5 pisau khusus yang bekerja dengan teknologi Flexdisc. Berkat teknologi itu pisau cukur buatan Gillette bisa bergerak fleksibel mengikuti kontur muka saat digunakan.

Kemahalan Beli Mobil Bugatti, Tenang Anda Bisa Beli Pisau Cukurnya


Keistimewaan Gillette Heated Razor semakin spesial karena baru-baru ini bekerja sama dengan Bugatti membuat edisi terbatas pisau cukuer Bugatti Gillette Heated Razor. Berbeda dengan pisau cukur Gillette Heated Razor yang sudahg ada, pisau cukuer kerja sama Bugatti dan Gillette itu terinspirasi dengan eksterior dan interior Bugatti Chiron Pur Sport.

Penampilan estetik Bugatti Gillette Heated Razor memang sama istimewanya dengan Bugatti Chiron Pur Sport. Warna biru khas Bugatti Chiron Pur Sport mendominasi keseluruhan pisau cukur tersebut.



"Seperti Bugatti yang selalu memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi, pisau cukur ini dibuat tidak hanya untuk mencukur, tapi juga pengalaman serbamewah dari kegiatan mencukur Anda," ujar Gary Coombe, CEO P&G Grooming, produsen pisau cukur Gillette.

Sayang P&G Grooming dan Bugatti tidak mengumumkan berapa harga dari pisau cukur tersebut. Disebutkan Autoevolution harga pasaran Gillette Heated Razor dijual di harga USD200 atau setara Rp2,8 juta. Diprediksi harga Bugatti Gillete Heated Razor tidak akan lebih mahal dari harga yang ada. Hanya saja jumlah pisau cukur itu dipastikan diproduksi dalam jumlah terbatas.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3554 seconds (0.1#10.140)