Harley-Davidson Mulai Jual e-Bike Model Retro Pada Akhir 2021

Minggu, 19 September 2021 - 22:05 WIB
loading...
Harley-Davidson Mulai Jual e-Bike Model Retro Pada Akhir 2021
E-Bike Harley-Davidson sengaja dirancang dengan model vintage yang menarik. Foto: dok Harley-Davidson
A A A
AMERIKA - Tak perlu kecewa jika e-bike pertama Harley-Davidson tidak di desain dengan model vintage yang menarik. Seperti yang dicatat Electrek, merek Harley Serial 1 sekarang berencana untuk menjual sepeda retro pada Desember tahun ini.

Pre ordernya dibanderol USD5.999. Konsumen akan mendapat fondasi MOSH atau CTY dengan tampilan yang akan tampak seperti di rumah pada 1950-an, termasuk ban Schwalbe Super Moto-X putih gemuk, sadel kulit berwarna madu, dan pegangan serupa.



Melansir dari Engadget, Minggu (19/9), fungsionalitasnya tetap sama tapi dengan model yang tampak lebih kontemporer, termasuk penggerak sabuk karbon Gates, pencahayaan internal, dan rem cakram hidrolik TRP.

Harley e-Bike ini memiliki baterai sebesar 529 Wh yang dapat dilepas. Diperkirakan menghasilkan jangkauan hingga 168 km, meskipun itu dapat menyusut hingga 56 km tergantung pada mode berkendara, gaya bersepeda, dan pilihan jalan.

Dan konsumen harus cepat jika menginginkannya. Sebab, Serial 1 hanya membuat 650 unit MOSH/TRIBUTE yang dibagi rata antara AS dan Eropa. Namun, merek Harley telah menjanjikan lebih banyak e-bike edisi khusus di masa depan, jadi tidak perlu putus asa jika terlambat membelinya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2784 seconds (0.1#10.140)