RUAT Kembali Tunjuk Suherli Pimpin HOG Anak Elang Jakarta

Selasa, 21 September 2021 - 11:32 WIB
loading...
RUAT Kembali Tunjuk Suherli Pimpin HOG Anak Elang Jakarta
Rapat Umum Anggota Tahunan (RUAT) yang digelar pada 19 September 2021 di Jakarta, kembali menunjuk Suherli . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Rapat Umum Anggota Tahunan (RUAT) yang digelar pada 19 September 2021 di Jakarta, kembali menunjuk Suherli sebagai pemimpin organisasi Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter.

Dalam masa pandemi, beberapa kegiatan touring dan gathering diputuskan untuk ditunda terlebih dahulu sambil menunggu kebijakan Pemerintah dalam upaya menangani pandemi Covid-19. Sedangkan giat charity justru diperbanyak mengingat banyaknya pihak yang memerlukan bantuan.

Usai diterimanya Laporan Pertanggungjawaban, Pengurus Periode 2018 – 2021 pun usai bertugas. Selanjutnya Steering Committee yang dipimpin oleh R. Harry Wijayanto, melaksanakan proses pemilihan Director dan Assistant Director Periode 2021 – 2024.

Walaupun dalam keadaan pandemi, anggota aktif HOG Anak Elang Jakarta Chapter yang hadir melebihi kuorum yang diperlukan sehingga acara dapat berjalan dengan lancar. Secara aklamasi, Suherli dan Herry H. Bachtiar kembali dipilih sebagai Director dan Assistant Director pada Periode Jabatan 2021 – 2024.

Suherli yang kembali didaulat menjabat sebagai Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter menyatakan rasa bangganya atas kelancaran acara Rapat Umum Anggota Tahunan pertama HOG Anak Elang Jakarta Chapter.

Kembali dipercaya sebagai Direktur dan Wakil Direktur membuat Suherli dan Herry H. Bachtiar semakin bersemangat untuk memberikan wadah hobi terbaik bagi para anggotanya.

“Hal pertama yang akan dilakukan adalah menyusun dan melantik Pengurus Periode 2021 – 2024. Kemudian dari sisi kegiatan, ke depan kami akan mengadakan Officer Training untuk meningkatkan pengetahuan dan skill bagi para Officer,” tutur Suherli.

Dalam HOG Anak Elang Jakarta Chapter, istilah Officer digunakan sebagai petugas dalam manajemen kegiatan touring. Hal ini juga berguna untuk semakin meningkatkan skill berkendara para anggota HOG Anak Elang yang komposisinya makin banyak berasal dari usia 18 hingga 35 tahun ini.

“Kegiatan charity terus akan dikembangkan, begitu juga untuk touring dan gathering namun tetap melihat perkembangan situasi pandemi,” tambah Herry H. Bachtiar.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter berdiri pada tanggal 5 Juli 2017. Grup ini tak bisa dibentuk dengan mudah. HOG hanya bisa dibentuk di bawah naungan dealer resmi Harley-Davidson, karena langsung terdaftar secara resmi di Principal motor Harley Davidson atau Harley Davidson Motor Company (HDMC) di Amerika Serikat.

Demikian juga HOG Anak Elang Jakarta Chapter yang memiliki nomor registrasi internasional 4103. HOG Anak Elang Jakarta Chapter berada di bawah naungan dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, dan bermarkas di Showroom dealer resmi Harley-Davidson yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.

Setelah resmi terdaftar di HDMC pada 2017, HOG Anak Elang Jakarta Chapter mengangkat Suherli dan Herry H. Bachtiar sebagai Director dan Assistant Director pertama HOG Anak Elang Jakarta Chapter. Susunan Kabinet pertama dari klub berlambang Elang ini untuk periode 2018 – 2021 pun dilantik. HOG Anak Elang Jakarta Chapter pun mengukuhkan 3 pilar kegiatan yaitu Touring, Gathering dan Charity.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)