Yamaha MX King 150 Tampil dengan Livery 6 Dekade Yamaha di Balapan Motor Dunia

Rabu, 22 September 2021 - 11:00 WIB
loading...
Yamaha MX King 150 Tampil dengan Livery 6 Dekade Yamaha di Balapan Motor Dunia
Yamaha MX King 150 livery khusus merupakan bentuk perayaan PT YIMM terhadap 6 dekade Yamaha di balapan motor dunia. Foto/YIMM.
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merayakan kiprah 60 tahun Yamaha di ajang balapan motor dunia dengan menghadirkan Yamaha MX King dengan livery baru, Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary. Pemberian livery pada Yamaha MX-King itu menyusul jajaran motor sport Yamaha yang terlebih dulu diluncurkan di Eropa dengan livery yang sama.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM mengatakan Yamaha MX King 150 terpilih karena memilikki karakter sport yang kuat. Hal itu menurutnya sangat cocok dalam menggambarkan kiprah 6 dekade Yamaha di ajang balapan motor dunia .

Baca juga : Keren, Audi Gaet Ken Block di Proyek Mobil Listrik Performa Tinggi

”Kami turut membawa atmosfer perayaan 60 tahun Yamaha tampil di ajang balapan Grand Prix dunia dengan meluncurkan MX King 150 livery khusus ini. Kami mengabadikan pencapaian membanggakan itu dengan meluncurkan MX King 150 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery sebagai produk memorable bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya.



Yamaha MX King 150 Tampil dengan Livery 6 Dekade Yamaha di Balapan Motor Dunia


Dari segi desain, livery yang dipasang di Yamaha MX King 150 memang tidak jauh berbeda dengan livery yang ada di motor sport Yamaha. Tampak pada badan motor yaitu ciri khas speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam.

Baca juga : 755 Hari Lawan Tesla di Pengadilan, Pria China ini Bawa Pulang Rp3,3 Miliar

Lalu ada pengaplikasian corak warna kuning bergaris hitam pada bagian depan motor. Dilengkapi dengan velg warna emas makin mempertegas kekhasan livery ini.

Tampilan ini membuat Yamaha MX King 150 edisi spesial ini semakin kental dengan aura sporty yang kuat. PT YIMM menjual Yamaha MX King 150 livery khusus ini dengan harga Rp24,975 juta on the road Jakarta.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE