Geely Hadirkan Geometry EX3 Kungfu Cow, SUV Bertenaga Listrik Murni

Kamis, 23 September 2021 - 08:01 WIB
loading...
Geely Hadirkan Geometry EX3 Kungfu Cow, SUV Bertenaga Listrik Murni
Geometry EX3 Kungfu Cow, SUV Listrik buatan China. FOTO/ IST
BEIJING - Geely produsen otomotif tertinggi di China meluncurkan merek mobil bertenaga listrik murni yakni Geometry EX3 Kungfu Cow .

Geometry EX3 Kungfu Cow ini mengusung panjang 4.005 mm, lebar 1.760 mm, dan tinggi 1.575 mm dengan jarak sumbu roda 2.480 mm. BACA JUGA -

Seperti dilansir dari Autopro, dari segi tenaga, ia mengusung motor listrik 95 PS dan 180 Nm yang menggerakkan roda depan, dengan akselerasi 0-50 km/jam yang bisa ditempuh dalam 4,59 detik.

Paket baterai kecil 37 kWh memungkinkan jarak operasi 322 km menurut data NEDC, sementara pengisian dari 30-80 persen kapasitas baterai membutuhkan waktu sekitar 30 menit menggunakan pengisian cepat.



Geometry EX3 Kungfu Cow ini menampilkan skema warna two-tone hitam putih dengan aksen warna hijau limau, gril depan yang sedikit berbeda dari model Vision X3 asli, dan slot pengisian daya di tengah gril.

Sedangkan ruang kabinnya menaungi desain dashboard modern Geely yang dimulai dengan layar cluster digital delapan inci, layar tengah 10,25 inci, serta desain corong AC full horizontal.

Di konsol tengah terdapat tuas rem tangan, serta kenop putar pemindah gigi, sedangkan seluruh desain kabin dibalut dengan tema two-tone finish.

Peralatan keselamatan Geometry EX3 Kungfu Cow yang cukup mendasar ini mencakup dua airbag, ABS, serta dudukan ISOFIX untuk kursi anak.

China telah menjadi pendukung tajam kendaraan energi baru (NEV) termasuk teknologi baterai murni listrik, hibrida, dan plug-in hybrid, dan mulai menerapkan persyaratan kuota penjualan NEV untuk pembuat mobil.

Geely membukukan pertumbuhan penjualan 20 persen pada 2020.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE