Vespa GAIA Moto Serahkan Unit Pertama Moto Guzzi New V7 Stone di Indonesia

Jum'at, 24 September 2021 - 12:00 WIB
loading...
Vespa GAIA Moto Serahkan Unit Pertama Moto Guzzi New V7 Stone di Indonesia
Vespa GAIA Moto menyerahkan Moto Guzzi New V7 Stone ke konsumen. Foto/Vespa GAIA Moto.
A A A
JAKARTA - Vespa GAIA Moto sebagai diler premium Motoplex 4 brand pertama untuk Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia, menyerahkan unit perdana sepeda motor terbaru, Moto Guzzi New V7 Stone untuk konsumen, Kamis (24/9/2021).

Tidak perlu lama bagi Vespa GAIA Moto untuk menjual produk yang baru diluncurkan pada awal bulan ini yakni generasi keempat Moto Guzzi V7 Stone. Hanya berselang 2 minggu unitnya sudah laku dipesan konsumen. Hal ini tidak terlepas dari kemampuan tim penjual yang dimiliki Vespa GAIA Moto dengan didukung berbagai fasilitas unggulan sebagai sebuah diler yang berada di sentra gaya hidup Jakarta, di Jalan Pangeran Antasari No.27 Cipete Jakarta Selatan.



New V7 Stone hadir menjaga desain retro dan ikonik yang menjadi identitas Moto Guzzi dengan mesin baru Euro-5 853cc Transversal 90 derajat V-twin. Performanya menghasilkan tenaga maksimum 65HP pada 6.900 rpm, sementara torsinya di angka 73Nm pada 5000 rpm. Selain itu fitur barunya antara lain panel instrumen LCD full digital, lampunya full LED dimana lampu depan ditambah dengan DRL berkontur simbol elang Moto Guzzi .

Vespa GAIA Moto Serahkan Unit Pertama Moto Guzzi New V7 Stone di Indonesia


Adalah Harun N, seorang pengusaha yang menjadi orang pertama pemilik Moto Guzzi New V7 Stone di Indonesia.”Ini pengalaman baru saya membeli Moto Guzzi karena modelnya keren. Selain itu alasan saya membeli motor ini karena bentuknya klasik serta masih bisa dipakai harian untuk city ride. Pertimbangan saya memilih motor itu pertama mellihat dari penampilan luarnya dulu, dan V7 Stone ini kan sudah model terbaru, desain lampunya saya suka serta ini kan generasi mesin baru yang lebih besar. Saya juga akan memodifikasi motor ini agar makin bagus saat dikendarai dan bisa merepresentasikan kepribadian saya,” tukas Harun.

Sementara Ningga Siagian, Sales Manager Vespa GAIA Moto mengatakan, sebagai diler sepeda motor brand premium pihaknya menawarkan produk kepada konsumen berdasarkan pertimbangan antara lain melihat style serta karakter pembelinya. Dealer menurutnya harus harus bisa menyesuaikan antara produk dengan kepribadian konsumen seperti apa karena berhubungan dengan lifestyle.



"Selain pemahaman produk, sangat penting bagi kita untuk bisa memberikan masukan kepada mereka soal keselerasan dengan pembawaan diri. Ini salah satu yang kami pegang dalam menjual produk selain tentunya fasilitas unggulan lainnya di Vespa GAIA Moto ini,” beber Ningga.

Ningga menambahkan, bahwa GAIA Moto memberikan layanan istimewa untuk konsumen seperti adanya Lounge and Coffeebar melalui Vespa ill Café lalu ada Towing Service untuk penjemputan unit kalau terjadi kerusakan atau emergency road assistance.

“Kita juga punya GAIA Priority Card yang diberikan eksklusif bagi pembeli Moto Guzzi dan Aprilia yang akakan mendapatkan privilege atau keuntungan discount untuk pembelian parts dan servis. Selain itu juga bagi pemegang GAIA Moto Priority mendapatkan eksklusivitas penawaran awal serta prioritas untuk memiliki unit Piaggio dan Vespa limited edition atau special edition yang akan datang,”ujar Ningga.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)