Adu Banteng Isuzu mu-X Lama dengan yang Baru, Yuk Cermati!

Jum'at, 24 September 2021 - 10:09 WIB
loading...
Adu Banteng Isuzu mu-X Lama dengan yang Baru, Yuk Cermati!
Isuzu mu-X baru (kanan) nantinya akan menyasar konsumen kelas atas karena pasarnya yang cukup besar. Foto/Autoindustriya.
JAKARTA - Isuzu mu-X baru akan datang ke Indonesia akhir tahun ini. Mobil SUV 7 kursi andalan Isuzu itu nantinya diposisikan sebagai SUV mewah dan berteknologi canggih. Tidak heran jika desain barunya jadi lebih moderen.

Namun seberapa jauh sih perbedaan yang terjadi antara Isuzu mu-X lama dengan Isuzu mu-X baru. Situs Autoindustriya baru-baru ini melakukan perbandingan langsung. Yuk, cermati apa saja yang berbeda!

Baca juga : Tutup Mata pada Mobil Listrik, Aksi Boikot Mobil Toyota Muncul di Amerika Serikat

EKSTERIOR



Desain yang digunakan Isuzu mu-X baru sama sekali tidak meninggalkan sisa desain Isuzu mu-X lama. Mobil baru itu seperti pria berbadan besar yang rajin fitness. Jika dulu Isuzu mu-X lama terlihat seperti gemuk dan tebal, kini Isuzu mu-X baru terlihat lebih berotot.

Hal itu terlihat pada desain grille yang kini lebih atraktif serta kap mesin yang kini dilengkapi dengan garis-garis dinamis.

Bemper depan kaku yang ada di Isuzu mu-X lama kini juga berganti dengan bumper yang lebih ramping dan dinamis. Penambahan skid plate di bagian bumper depan membuat Isuzu mu-X baru jadi lebih fungsional.


Adu Banteng Isuzu mu-X Lama dengan yang Baru, Yuk Cermati!


Grille kini juga jauh lebih matang tanpa elemen krom yang berlebihan. Isuzu mu-X lama memang terlihat begitu percaya diri dengan grill full chrome yang justru kerap menerima kritikan. Begitu juga dengan bilah grille yang di Isuzu mu-X baru kini lebih ramping dan mencuri perhatian.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE