Live Configurator Jaguar Land Rover Manjakan Crazy Rich Indonesia

Jum'at, 24 September 2021 - 14:00 WIB
loading...
Live Configurator Jaguar Land Rover Manjakan Crazy Rich Indonesia
Konsumen Land Rover Defender di Indonesia kini bisa melakukan personalisasi via online. Foto/IST
A A A
JAKARTA - PT JLM Auto Indonesia, distributor Jaguar dan Land Rover di Indonesia mengenalkan layanan personalisasi virtual melalui situs resmi mereka yang dinamakan Live Configurator. Layanan itu sendiri memungkinkan calon konsumen Jaguar dan Land Rover di Indonesia tidak perlu repot-repot datang ke dealer mereka untuk meminta personalisasi atau modifikasi khusus.

Mereka tinggal mengakses situs resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia dan kemudian masuk ke kanal Build Your Own. Di kanal itu nantinya konsumen Jaguar dan Land Rover tinggal memilih seluruh personalisasi yang mereka inginkan. Mulai dari memilih warna eksterior, interior hingga desain velg yang diinginkan.



Live Configurator Jaguar Land Rover Manjakan Crazy Rich Indonesia


"Jadi seperti menghadirkan seluruh fasilitas dealer ke desktop, smartphone atau tablet langsung di ujung jari," ujar Liberty Putra, Marketing & CRM Manager, PT. JLM Auto Indonesia.

Layanan itu juga memberikan keleluasaan apabila konsumen ternyata menginginkan personalisasi yang lain. Jadi mereka tidak harus terpaku pada konfigurasi yang tersedia. "Konfigurasi yang kami sediakan bersifat real time. Jadi jika ada konfigurasi terbaru maka kami akan masukkan lagi. Untuk personalisasi lainnya mereka juga bisa mengontak kami secara personal,"terangnya.



Keuntungan lainnya menurut Liberty Putra konsumen jadi bisa melihat langsung harga personalisasi yang mereka pilih. Seluruh total transaksi mulai dari pembelian mobil dan personalisasi akan terpampang di kanal tersebut. Jadi seluruh langkah personalisasi yang mereka lakukan sama sekali tidak perlu melangkah jauh dari rumah atau ruang kerja.

"Setelah dipilih dan transaksi selesai kami akan berupaya mengirimkan hasil personalisasi paling lama 3 bulan," ucap Liberty Putra.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)