Musuh Berat Mitsubishi Triton Akan Hadir Sebentar Lagi

Sabtu, 25 September 2021 - 16:28 WIB
loading...
Musuh Berat Mitsubishi Triton Akan Hadir Sebentar Lagi
Kehadiran musuh berat Mitsubishi Triton akan segera hadir tahun 2023. FOTO/ IST
NEW YORK - Desas-desus kabar kehadiran musuh berat Mitsubishi Triton yakni Ford Ranger kian berembus kencang. Sebuah forum otomotif Eropa dengan tegas memastikan Ford Ranger Facelift akan meluncur tahun 2023

Seperti dilansir dari Ranger6G, forum tersebut mengklaim diberitahu oleh orang dalam Ford bahwa Ranger baru akan diluncurkan secara global pada 2023 untuk pasar seperti Australia dan Thailand. BACA JUGA - Ford Ranger Thunder 2020 si Hitam Perkasa

Sedangkan produksi Ford Ranger di Michigan Assembly Plant baru akan dimulai pada 1 Mei 2023, sebelum dikirim ke dealer paling cepat 3 Juli 2023.

Menambahkan sumber lebih lanjut, Ford Ranger generasi baru ditargetkan memiliki umur hingga delapan tahun.



Sebelumnya, model uji truk pikap Ford Ranger generasi baru telah terlihat di beberapa lokasi di seluruh dunia, sementara di Eropa prototipe versi hibrida plug-in telah ditemukan.

Beberapa minggu lalu diunggah video teaser generasi baru mobil pikap Ford Ranger 2023 yang menampilkan mobil pikap masih dibalut stiker terselubung yang diuji di berbagai kondisi berkendara seperti jalan berlumpur, gurun pasir, jalan berbatu, jalan bersalju dan tidak sampai ke aspal. rute off-road yang dirindukan.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE