Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Avanza dengan Xenia

Sabtu, 25 September 2021 - 21:27 WIB
loading...
Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Avanza dengan Xenia
Acara Geber Podcast RCTI+ dengan topik perbedaan Toyota Avanza dan Xenia. FOTO/ IST
JAKARTA - Kamu sedang mencari hiburan yang bertemakan dunia otomotif? Pas banget loh! Geber Podcast balik lagi nih buat memberikan kamu informasi terupdate seputar kendaraan berkaki dua maupun empat. Di episode kali ini, Rizky dan Andrie bakal seru-seruan ngomongin mobil serupa tapi nggak sama! Penasaran akan gimana pembahasannya? Mending langsung aja dengerin di RCTI+.

Kamu pasti sering melihat mobil yang benar-benar sama tapi ternyata berasal dari merk atau brand yang berbeda ‘kan? Contoh yang paling kita semua tahu, yaitu Avanza dan Xenia. Dari tampak luar, kedua mobil ini memang sama persis. Hanya beda di logo saja. Namun, sebenarnya mereka juga memiliki perbedaan lainnya, loh!

“Secara tampak luar tuh (Avanza & Xenia) memang plek ketiplek, tapi kalau (Daihatsu) Xenia itu kalau nggak salah punya engine yang 1000 cc, kalau di (Avanza) nggak ada. Jadi dia (Avanza) langsung yang 1300 sama 1500,” ungkap Andrie.

Selain itu, Rizky pun mengungkapkan kalau sebenarnya Daihatsu cenderung memiliki mobil yang low profile (Embed “low profile”). Sementara, Toyota akan cenderung premium. Dari segi interior akan sedikit berbeda walaupun tidak terlalu mencolok. Pun dari segi harga, Daihatsu akan cenderung lebih murah.



Masih penasaran sama obrolan lanjutan Andrie dan Rizky tentang mobil serupa tapi tak sama? Dengarkan selengkapnya hanya di Geber Podcast eksklusif di RCTI+.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE