Keluar dari Pakem, Jigsaw Hadirkan Buzzsaw Boss Hog Chopper

Senin, 27 September 2021 - 07:01 WIB
loading...
Keluar dari Pakem, Jigsaw Hadirkan Buzzsaw Boss Hog Chopper
Tak mau model motor listrik itu-itu aja, Jigsaw hadirkan Buzzsaw Boss Hog Chopper. FOTO/ IST
A A A
MILAN - Model motor listrik yang itu-itu saja saja membuat, perusahaan Jigsaw Electronics mendapat ide untuk memproduksi skuter listrik dengan gaya chopper.

Seperti dilansir dari Autovolution, motor dengan nama Buzzsaw Boss Hog Chopper, ia memiliki bingkai logam one-piece lengkap dengan sistem suspensi depan dan belakang, rem cakram hidrolik, sistem pencahayaan LED penuh, serta velg aluminium berbalut ban tubeless. BACA JUGA - Super Soco CT3 Bakal Bikin Minder Yamaha NMax dan Honda PCX

Selain itu, terdapat pula sistem tampilan LED yang akan menampilkan data seperti kecepatan dan tingkat pengisian/daya baterai.
Keluar dari Pakem, Jigsaw Hadirkan Buzzsaw Boss Hog Chopper

Di bagian bawah ruang tengah yang kosong, Jigsaw menempatkan baterai lithium 30-Ah yang mampu menyalurkan tenaga ke motor listrik 3.000 watt (4.02 hp) di roda belakang.

Baterai yang dapat dilepas dapat diisi selama empat hingga enam jam yang memungkinkan Anda melakukan perjalanan sejauh 80 km dengan kecepatan tertinggi 80 km/jam.

Berbeda dengan sepeda motor chopper yang rata-rata berbobot rata-rata, Buzzsaw Boss Hog Chopper ini hanya berbobot 90 kg namun mampu menampung beban maksimal hingga 204 kg.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)