Dijual Rp192 Juta, Motor Adventure Honda CB500X Tidak Sekadar Tampil Agresif

Senin, 27 September 2021 - 20:00 WIB
loading...
Dijual Rp192 Juta, Motor Adventure Honda CB500X Tidak Sekadar Tampil Agresif
Honda CB500X kini hadir dengan pilihan warna baru Pearl Organic Green. Foto/AHM.
JAKARTA - Motor gede bergaya adventure , Honda CB500X dijual di harga Rp192 juta. Motor yang dijual PT Astra Honda Motor (AHM) itu tidak sekadar tampil agresif. Memang dari segi tampilan Honda CB500X kini lebih bergaya berkat pilihan warna baru.

Pilihan warna terbaru Pearl Organic Green yang ada di Honda CB500X kini jadi varian warna alternatif konsumen pecinta big bike Honda. Kombinasi warna hitam pada bodi dan penyematan siluet hijau pada bagian sisi depan model ini menggabungkan kesan agresif dan adventure.

Warna itu jadi warna yang sangat segar di samping kombinasi warna yang sudah ada sebelumnya, Matte Gunpowder Black Metallic dan Grand Prix Red.

Baca juga : Ini Dia Mobil-mobil yang Paling Sering Digunakan Pasangan untuk Bercinta



Dijual Rp192 Juta, Motor Adventure Honda CB500X Tidak Sekadar Tampil Agresif


Tidak hanya warna, area depan Honda CB500X juga mendapatkan banyak penyegaran. Alhasil tampilan Honda CB500X terlihat begitu dominan untuk sebuah motor adventure.

Desain lampu depan terlihat berkat sentuhan pada pola titik LED headlight. Lampu belakang atau tail light kini dibuat semakin menonjol.

Kesan adventure pada model ini juga turut diperkuat dengan desain front fender terbaru berukuran lebih besar dengan penggunaan ban 19 inchi yang memberikan kenyamanan bagi pengendara ketika touring dan berpetualang.

Dari sisi fungsional, Honda CB500X kini dilengkapi dengan suspensi depan baru berukuran 41 mm Inverted Telescopic. Suspensi ini memiliki daya pegas dan peredam yang dioptimalkan sesuai dengan karakter adventure. Perubahan ini mampu menghadirkan performa yang lebih stabil dan tangguh sehingga berpetualang jarak jauh menggunakan model ini menjadi semakin menyenangkan.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE