Ini Dia Mobil-mobil yang Paling Sering Digunakan Pasangan untuk Bercinta

Minggu, 26 September 2021 - 05:00 WIB
loading...
Ini Dia Mobil-mobil yang Paling Sering Digunakan Pasangan untuk Bercinta
Mobil buatan Ford paling sering digunakan pasangan bercinta di dalam mobil. Foto/IST
A A A
AMERIKA SERIKAT - Bercinta dalam mobil ternyata sering dilakukan oleh pasangan di Amerika Serikat. Ternyata ada beberapa mobil yang sering mereka gunakan untuk bercinta . Dalam studi yang dilakukan oleh Driving-Test.org yang bertajuk "Smooching in Sedans: Exploring How Often Americans Hook Up in A Vehicle" memang menunjukkan data yang mengejutkan.

Survei yang diikuti oleh 1.000 warga Amerika Serikat itu menyebutkan sebanyak 84,4 persen peserta survei mengaku pernah bercinta atau berhubungan seks di dalam mobil. Selain itu dDalam survei juga ditemukan beberapa fakta yang sangat menarik.

Misalnya generasi milenial justru lebih tinggi persentasenya melakukan hubungan seks di dalam mobil dibanding orang-orang yang lebih tua dari generasi Baby Boomers dan Generation X. Preferensi dari tiap generasi juga berbeda mengenai mobil yang digunakan saat berhubungan badan.

Ini Dia Mobil-mobil yang Paling Sering Digunakan Pasangan untuk Bercinta




Baby Boomers lebih memilih berhubungan badan di mobil sedan. Generation X dan Milenial justru melihat mobil SUV sebagai mobil yang paling nyaman untuk melakukan aktivitas seksual.

Nah, yang menarik dari survei yang dilakukan 1.000 warga Paman Sam itu diketahui mobil Ford adalah mobil yang paling sering digunakan dalam bercinta dengan persentase sebesar 34,6 persen. Di posisi kedua adalah kompetitor Ford dari dalam negeri yakni Chevrolet dengan jumlah pengakuan 31,5 persen.

Setelahnya posisi lima besar, setelah Ford dan Chevrolet, berturut-turut diisi oleh Honda (24,1 persen), Toyota (21,1 persen) dan Dodge (16,5 persen).

Di luar lima besar, setidaknya ada 20 mobil lain yang terungkap. Merek mobilnya sendiri tidak hanya datang dari dalam negeri Amerika Serikat saja. Mobil lain berbendera Eropa, Asia, dan Korea Selatan juga ternyata pernah digunakan untuk bercinta (lihat tabel).


Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)