Rolls-Royce Tampilkan Bentuk Utuh Mobil Termahal di Dunia Harganya Rp400 Miliar

Senin, 04 Oktober 2021 - 21:00 WIB
loading...
Rolls-Royce Tampilkan Bentuk Utuh Mobil Termahal di Dunia Harganya Rp400 Miliar
Rolls-Royce Boat Tail merupakan mobil satu-satunya di dunia yang tampil dengan desain out of the box. Foto/Rolls-Royce.
A A A
JAKARTA - Setelah dirilis dalam bentuk gambar pada Mei lalu, Rolls-Royce akhirnya menampilkan secara utuh mobil termahal di dunia, Rolls-Royce Boat Tail untuk konsumen khusus di Danau Como, Italia baru-baru ini.

Diketahui Rolls-Royce Boat Tail menjadi mobil termahal di dunia yang istimewa karena dibuat untuk tiga orang konsumen khusus pabrikan mobil mewah asal Inggris itu. Harganya pun luar biasa yakni USD28 juta ataunyarisRp400 miliar.

Label harga termahal di dunia dan produk yang sangat eksklusif membuat banyak orang penasaran. Untuk menjawab rasa penasaran itu Rolls-Royce akhirnya memamerkan Rolls-Royce Boat Tail di halaman Grand Hotel Villa d'Este, di tepi Danau Como, Italia baru-baru ini.

Baca juga : GAC GN8 Masters Edition, Mewahnya Penantang Toyota Alphard dari China

Rolls-Royce Tampilkan Bentuk Utuh Mobil Termahal di Dunia Harganya Rp400 Miliar


“Meskipun gambar telah dibagikan secara luas, mobil itu sendiri belum pernah ditampilkan di depan umum sebelumnya. Villa d'Este Concorso adalah kesempatan yang sempurna, menyatukan media internasional terkemuka bersama para ahli otomotif yang berpengetahuan luas dan pecinta kemewahan yang cerdas, di tepi Danau Como yang glamor," ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer (CEO) Rolls-Royce Motor Cars.

Diketahui Rolls-Royce Boat Tail merupakan salah satu mobil istimewa yang dibuat melalui layanan Coachbuilt. Layanan itu diberikan atas permintaan konsumen untuk membuat mobil yang jauh berbeda dengan Rolls-Royce yang sudah ada. Termasuk Rolls-Royce edisi khusus.

Baca juga : Berkat China, Tesla Lampaui Penjualan Mobil Listrik Tahun Lalu

Rolls-Royce Tampilkan Bentuk Utuh Mobil Termahal di Dunia Harganya Rp400 Miliar


Rolls-Royce Boat Tail sendiri terinspirasi dari kapal pesiar. Rolls-Royce ingin membuat mobil itu sama istimewanya seperti sebuah yacht yang dimiliki para crazy rich dunia.

"Rolls-Royce Coachbuilt adalah kembalinya kami ke akar brand. Ini merupakan kesempatan bagi beberapa orang terpilih untuk berpartisipasi dalam penciptaan komisi yang benar-benar unik dan benar-benar pribadi dari signifikansi sejarah di masa depan," ujar Torsten Muller-Otvos.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1375 seconds (10.55#12.26)