Jangan Asal Gaya, Pilih Helm Harus Tepat untuk Keselamatan Berkendara

Senin, 04 Oktober 2021 - 20:23 WIB
loading...
Jangan Asal Gaya, Pilih Helm Harus Tepat untuk Keselamatan Berkendara
Jangan asal bergaya dalam memilih helm, pastikan pelindung kepala ini juga aman dan kuat terhadap benturan. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Saat ini tak hanya sekadar melindungi kepala ketika kecelakaan, helm juga sudah menjadi fashion ketika berkendara. Namun jangan asal bergaya dalam memilih helm, pastikan pelindung kepala ini juga aman dan kuat terhadap benturan.

Andrian Anwar selaku Owner dari MZX Helm mengatakan, memilih helm jangan sampai salah pilih. Karena fungsi helm untuk melindungi kepala sehingga kualitasnya juga harus diperhatikan demi kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Saat ini banyak produsen helm yang menawarkan pelindung kepala dengan desain yang beragam, mulai dari yang bermotif unik hingga yang minimalis.



Sayangnya, belum tentu helm tersebut aman digunakan karena tidak standar. " Helm digunakan untuk melindungi kepala, sehingga kualitasnya juga harus diperhatikan demi kenyamanan dan keselamatan pengendara," katanya dalam siaran persnya, Senin (4/10/2021).

Andrian mengatakan, sekarang MZX Helmet menghadirkan helm untuk memenuhi keinginan konsumen yang mengidamkan helm dengan harga yang affordable namun tetap memperhatikan kualitas dan keamanan untuk berkendara.

"Produk kami selalu mengikuti perkembangan mode, namun tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara,” katanya.

MZX menawarkan helm yang sudah berkualitas SNI dengan model helm half face dan retro dengan berbagai desain dari yang polos hingga yang bermotif minimalis dengan berbagai pilihan warna.



Material helmnya sendiri sudah menggunakan bahan shell ABS yang berkualitas sehingga nyaman untuk dipakai. Helm yang ditawarkan juga sudah disediakan pilihan kaca, dari kaca cembung, kaca flat clear, kaca flat silver, dan masih banyak lainnya.

Harganya sendiri bervariasi namun tetap affordable. Dengan kualitas yang bagus, helm dari MZX ini dibanderol di bawah Rp200.000 sehingga tidak akan membuat kantong bolong.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3259 seconds (0.1#10.140)