Honda Pilih Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Orginal All New BR-V

Selasa, 05 Oktober 2021 - 14:28 WIB
loading...
Honda Pilih Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Orginal All New BR-V
Bridgestone Turanza T005A terpilih sebagai ban original equipment (OE) dari mobil keluaran terbaru Honda yaitu All New BR-V. FOTO/ IST
JAKARTA - Bridgestone Turanza T005A terpilih sebagai ban original equipment (OE) dari mobil keluaran terbaru Honda yaitu All New BR-V yang resmi diluncurkan pada tanggal 21 September 2021 lalu di Indonesia.

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menjelaskan Bridgestone Turanza T005A, merupakan produk berkualitas t inggi dari Bridgestone Indonesia yang dikembangkan menggunakan teknologi canggih Bridgestone untuk mendukung performa Honda All New BR-V guna perjalanan yang lebih tenang, aman dan nyaman. BACA JUGA - Lecehkan RX King, Komunitas Ninja Gemetaran Diserbu Ribuan Kingers

Mengusung konsep “Comfort Above All”, Bridgestone Turanza T005A dapat meningkatkan kenyamanan berkendara dan menunjang performa yang ditawarkan oleh Honda All New BR-V ini.

“Kami sangat bangga dapat kembali dipercaya kedua kalinya oleh Honda di tahun ini setelah Honda City Hatchback RS, sebagai original equipment (OE) untuk mobil keluaran terbarunya yaitu Honda All New BR-V. Kami yakin Bridgestone Turanza T005A akan sangat cocok bagi pengguna Honda All New BR-V karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah yang ditawarkan sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan,” ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia dalam keterangan resminya Selasa (5/10/2021).
Honda Pilih Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Orginal All New BR-V

Sebagai salah satu produk premium dari Bridgestone, Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk perjalanan jarak dekat serta jarak jauh.



Ban andalan Bridgestone ini dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut t inggi mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan tetap nyaman dan tenang.

Melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Menggunakan teknologi eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech , membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Honda All New BR-V merupakan mobil keluaran terbaru dari Honda yang diperkenalkan PT Honda Prospect Motor pada 21 September 2021 lalu untuk pasar Indonesia.

Bridgestone Turanza T005A akan melengkapi Honda All New BR-V dengan ukuran ban 215/55 R17 94V dan siap melayani para pencinta segmen Low SUV di Indonesia.

Sebelumnya diketahui, Bridgestone Turanza T005A j uga dipercaya sebagai ban Original Equipment (OE) untuk mobil Honda City Hatchback RS yang diluncurkan pada bulan Maret 2021 lalu.
(wbs)
preload video
Berita Terkait
Honda Scoopy Punya Warna dan Stripe Baru, Harga Tetap!
Ikuti Indonesia, Malaysia Juga Suntik Mati Honda Jazz
Pol Espargaro: Marc Marquez Tetap Terbaik di MotoGP 2021
Punya Rapor Merah di MotoGP 2021, Pol Espargaro Enggak Menyesal Pindah ke Tim Honda
Setelah 15 Tahun, Akhirnya Honda Jazz Pensiun dari Ajang Balap
Astra Motor Beri Penghargaan ke 300 Sales People Terbaik, 32 dari Asmo Sulsel
Popularitas MPV di Indonesia Diprediksi Pudar Berganti dengan SUV
MotoGP 2021 Tak Sesuai Ekspektasi, Pol Espargaro Bidik Juara Dunia 2022
5 Alasan Mengapa Kabin All New BR-V Lebih Kedap dan Minim Getaran
Sensasi Pertama Mencoba All New Honda BR-V: Melebihi Ekspektasi!
10 Ribu Unit All New Honda BR-V Siap Diekspor ke 30 Negara
Ini Manfaat Quickshifter Agar Gaya Mengemudi Motor Anda Secepat Pembalap MotoGP
Begini Tips Cerdas Pilih Oli untuk Jaga Performa Mesin Kendaraan
Komentar Anda
OTO UPDATE