Bidik Sosialita Jakarta Selatan, MINI Buka Dealer di Senopati

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
Bidik Sosialita Jakarta Selatan, MINI Buka Dealer di Senopati
Plaza MINI dibangun di wilayah Jakarta Selatan yang terkenal dengan kegiatan sosial dan gaya hidup. Foto/BMW Indonesia.
A A A
JAKARTA - MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya meresmikan dealer baru di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Dealer MINI itu berusaha membidik sosialita Jakarta Selatan . Plaza MINI Senopati merupakan dealer MINI keempat yang telah dibangun PT Plaza Auto Raya. Sebelumnya mereka sudah mereka telah membuka dealer MINI di Serpong, Bandung dan Surabaya.

Robert Wardhana, Chairman PT Plaza Auto Raya mengatakan area Senopati dipilih karena dikenal sebagai titik kumpul para sosialita di Jakarta. Di area tersebut juga terdapat banyak fasilitas yang selalu didatangi oleh para sosialita.

Menurutnya wilayah Senopati sudah menjelma jadi wilayah yang jadi tolak ukur gaya hidup. Hal itu menurutnya sesuai dengan brand MINI yang memang sangat lekat dengan tren gaya hidup kelas atas.

Baca juga : Ini Dia Perbedaan Lengkap Fitur yang Ada di Semua Varian Honda BR-V Baru

Bidik Sosialita Jakarta Selatan, MINI Buka Dealer di Senopati


“Area Senopati di Jakarta Selatan kerap kali dijadikan titik penting oleh para restauranteur, arsitek, interior desainer, penggemar fashion hingga komunitas olahraga untuk bertemu, mengembangkan bisnis mereka, dan bersenang-senang. Di sisi lain, brand MINI sangat lekat dengan gaya hidup uplifting, bersosialisasi, dan cita rasa," terang Robert Wardhana.

Untuk menyesuaikan target tersebut Plaza MINI Senopati juga dilengkapi dengan banyak fasilitas gaya hidup. Salah satunya adalah MINI Customer Lounge yang unik dengan konsep alfresco. Di area itu kustomer MINI dapat menikmati kopi dari MINI Café sambil melihat Gedung pencakar langit dan hiruk-pikuk daerah SCBD Sudirman

Baca juga : Geser Mazda CX-5, Mazda CX-3 1.5 L Jadi Favorit Baru Masyarakat Indonesia

Bidik Sosialita Jakarta Selatan, MINI Buka Dealer di Senopati


"Kami di Plaza MINI tentu melihat irisan yang sangat dekat antara nilai premium yang dimiliki brand MINI dan image yang dimiliki Senopati sebagai hip-place bagi banyak komunitas di Jakarta," ungkap Robert Wardhana.

Di kesempatan yang sama, Kidd Yam, Head of MINI Asia mengungkapkan dealer baru MINI merupakan salah satu upaya MINI untuk memperkuat pasar di Indonesia. Bagi mereka secara total saat ini sudah ada 5 dealer MINI di Indonesia.

“Peresmian hari ini juga akan menjadi momentum pendorong yang baik dimana sepanjang tahun MINI Indonesia telah meraih peningkatan penjualan tertinggi hingga 70% untuk periode Januari-September dibandingkan periode tahun sebelumnya," ujarnya.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1925 seconds (11.252#12.26)