Pamer Pantat, Lexus Bocorkan Teaser Model LX Facelift

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 09:01 WIB
loading...
Pamer Pantat, Lexus Bocorkan Teaser Model LX Facelift
Lexus siap menghadirkan Lexus LX (shared Land Cruiser platform) terbaru. FOTO/ IST
TOKYO - Lexus siap menghadirkan Lexus LX (shared Land Cruiser platform) terbaru. Model yang sudah ada sejak tahun 2007, dan sejak itu model SUV ini telah menerima beberapa model facelift hingga terakhir kali pada tahun 2015.

Seperti dilansir dari Autopro, kini, Land Cruiser telah diganti dengan generasi baru, dan Lexus juga tak ketinggalan mengungkap sedikit teaser untuk generasi baru Lexus LX yang akan diluncurkan pada 13 Oktober mendatang. BACA JUGA - Sadis, Kuota Crossover Listrik Mahal Buatan Lexus Sold Out di Indonesia

Teaser tersebut menampilkan desain belakang Lexus LX yang menampilkan desain lampu belakang LED berbentuk L yang dihubungkan dengan strip LED, serta kata LEXUS untuk menggantikan logo yang umum digunakan.

Penampakan emblem LX 600 pada pintu bak truk juga menegaskan kehadiran model generasi baru.

Lexus LX dikembangkan menggunakan platform TNGA-F yang sama dengan yang digunakan pada Toyota Land Cruiser, dimana akan ditawarkan dalam beberapa varian seperti:



LX 600 - mesin V6 twin turbo 3,5 liter (409 hp/650 Nm) dan LX 571h - Mesin V6 3,5 liter dan motor listrik (480 hp/871 Nm)

Lexus menggunakan sistem transmisinya bertipe otomatis dengan rasio 10 kecepatan, dimana menyalurkan tenaga ke sistem penggerak empat roda.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE