Terbang ke Italia, Conor McGregor Terima Langsung Supercar of the Sea Rp50,8 Miliar

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 07:48 WIB
loading...
Terbang ke Italia, Conor McGregor Terima Langsung Supercar of the Sea Rp50,8 Miliar
Lamborghini Tecnomar 63 diproduksi terbatas hanya sebanyak 63 unit. Foto/IST
A A A
ITALIA - Atlet mix martial art (MMA) UFC asal Irlandia, Conor McGregor akhirnya menerima langsung Lamborghini Superyacht miliknya yang telah dipesan sejak Juli lalu.

Kebahagiaan Conor menerima Superyacht buatan Lamborghini diungkapkan melalui akun twitter resmi miliknya, @thenotoriusMMA. "Melampaui batasan," tulis atlet yang dikenal dengan nama panggilan The Notorius itu.

Untuk menerima langsung superyacht itu, Conor langsung datang ke Italia. Kebetulan di waktu yang bersamaan dia juga hendak melakukan acara khusus keluarga di Vatikan.

"Anak saya, Rian akan dibaptis di Vatikan. Saya juga akan menerima langsung superyacht buatan Lamborghini. Benar-benar akhir pekan yang menyenangkan," tulisnya lagi.



Terbang ke Italia, Conor McGregor Terima Langsung Supercar of the Sea Rp50,8 Miliar


Belum disebutkan bagaimana Conor membawa pulang superyacht Lamborghini bernama Technomar 63 itu. Pasalnya siapa yang tidak ingin langsung merasakan kemewahan superyacht dengan banderol harga USD3,6 juta atau setara Rp50,8 miliar itu.

Dikenal sebagai "Supercar of the Sea", Lamborghini Technomar 63 memiliki panjang 63 kaki, sesuai namanya. Melansir laman Forbes, Lamborghini Technomar 63 didukung oleh mesin kembar MAN V12, masing-masing mampu menghasilkan 2.000 daya kuda.

Dengan kekuatan sebesar itu, kapal dengan berat 24 ton tersebut dapat mencapai kecepatan 60 knot, menjadikannya salah satu kapal tercepat di kelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)