Anak Sultan Kemayoran Dapat Hadiah Motor Adventure Honda Rp720 Juta

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 14:46 WIB
loading...
Anak Sultan Kemayoran Dapat Hadiah Motor Adventure Honda Rp720 Juta
Muhammad Nendra Andriasyah Owen berpose di atas motor baru hadiah ayahnya, Honda CRF1100 Africa Twin DCT seharga Rp720 juta. Foto/Instagram Barrybigbro.
JAKARTA - Remaja berusia 19 tahun, Muhammad Nendra Andriasyah Owen mendapatkan kado istimewa dari ayahnya, Haji Andi Owen atau yang memiliki nama lengkap Haji Raden Noviandih sebuah motor adventure Honda CRF 1100 Africa Twin DCT dengan harga Rp720 juta.Diketahui Haji Andi Owen merupakan sosok yang istimewa di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sosok Haji Andi Owen merupakan sosok popular bagi para pencinta burung di Indonesia. Saat ini Haji Andi Owen merupakan Ketua Pelestari Burung Indonesia (PBI). Berbagai koleksi burung yang dimiliki Haji Andi Owen kerap dibeli oleh selebriti Indonesia dengan harga fantastis. Salah satunya adalah Denny Cagur yang membeli burung murai bernama Mat Bledeg seharga Rp200 juta.

Jadi tidak sulit buah H Andi Owen menghadiahi anaknya motor Honda CRF 1100 Africa Twin Dual Clutch Transmission (DCT) dengan harga Rp720 juta. Apalagi H Andi Owen juga dikenal sebagai penggemar motor Honda. Jadi wajar jika dia menghadiahi motor Honda buat anak kesayangannya itu. "Dulu almarhum ayah saya yang mengenalkan Honda dan akhirnya hingga kini saya sangat suka dengan produk mereka," jelas Haji Andi Owen.

Baca juga : Terbang ke Italia, Conor McGregor Terima Langsung Supercar of the Sea Rp50,8 Miliar



Anak Sultan Kemayoran Dapat Hadiah Motor Adventure Honda Rp720 Juta


Hal itu dibenarkan oleh Barry, Honda Big Bike Consultant PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Dia mengatakan saat ini di rumah Haji Andi di kawasan Kemayoran telah ada motor-motor premium Honda seperti Honda Rebel, Honda Neo Sport Cafe Honda CB650R dan Honda NM4 Vultus. Selain line up premium Honda premium, kecintaan Haji Andi pada Honda terlihat jelas dengan salah satu koleksi kesayangan sekaligus peninggalan almarhum ayahnya yaitu Honda CB100 yang masih terawat dengan baik.

"Ayah Owen adalah salah satu konsumen loyal Wahana Big Wing karena telah banyak membeli produk lainnya," papar Barry, Honda Big Bike Consultant. "Kami ucapkan terima kasih kepada pak haji yang selama ini mempercayakan pembelian serta perawatan seluruh Honda Big Bike nya kepada Honda Big Wing Wahana," sambung Barry.

Baca juga : Royal Enfield Buat Sepatu Motor agar Tampil Gagah Saat Naik Motor

Anak Sultan Kemayoran Dapat Hadiah Motor Adventure Honda Rp720 Juta


Sementara Muhammad Nendra Andriasyah Owen mengatakan pembelian Honda CRF 110L Africa Twin 1.100 CC DCT itu memang salah satunya berkat rayuan ayahnya yang fanatis motor Honda. Selain itu dia juga senang dengan kenyamanan yang dimiliki motor adventure legendaris Honda itu.



Dia menerangkan motor dengan warna cat tricolor khas Honda ini merupakan pesanan yang dilakukannya pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April lalu. Tidak heran jika dia benar-benar sumringah etika tim Honda Big Wing Main Dealer PT WMS membantunya 'unboxing' di bengkel 21 Motor Shop dibilangan Kemayoran Jakarta pusat pada Jumat (8/10/2021 "Sangat senang sekali, bahkan saya sudah menyiapkan box yang sudah saya beli terlebih dahulu," pungkasnya.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE