Sukses Gaet Mitsubishi dan Mazda, ICE-µ Target Kuasai Mobil Kelas Menengah dan Mewah

Senin, 11 Oktober 2021 - 22:00 WIB
loading...
Sukses Gaet Mitsubishi dan Mazda, ICE-µ Target Kuasai Mobil Kelas Menengah dan Mewah
Kaca film ICE- Premium Window Film sudah digunakan di mobil-mobil Mazda per September lalu. Foto/IST
JAKARTA - Kejutan dihadirkan oleh PT Global Auto International, agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film baru-baru ini.Terhitung September lalu kaca film ICE-µ Premium Window Filmjadikaca film OEM mobil-mobil buatan Mazda yang dijual di Indonesia.

Keberhasilan itu meneruskan kesuksesan ICE-µ Premium Window Film yang juga menjadi kaca film OEM salah satu mobil terlaris di Indonesia, Mitsubishi Xpander. Keberhasilan menggaet dua perusahaan mobil besar itu tidak membuat PT Global Auto International langsung berpuas diri. Saat ini mereka malah mencoba untuk mendekati pabrikan mobil lain di Indonesia untuk menggunakan ICE-µ Premium Window Film sebagai produk OEM mereka.

Baca juga : Mobil Listrik Haram Tampil di Film Fast and Furious

Sukses Gaet Mitsubishi dan Mazda, ICE-µ Target Kuasai Mobil Kelas Menengah dan Mewah




“Kami menargetkan segmen mobil kelas middle sampai dengan kelas luxury untuk dapat menggunakan ICE-µ Premium Window Film agar sesuai dengan positioning kaca film kami yang premium dengan harga paling kompetitif. Target kami dapat meraih pangsa pasar 30% di pasar kaca film di Indonesia,” ujar Arta Alfatha, Brand Manager PT Global Auto International.

Sementara Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International mengaku sangat yakin dengan keunggulan produk yang mereka tawarkan. Menurutnya potensi pasar kaca film di Indonesia sangat besar karena adanya pertumbuhan penjualan mobil belakangan ini meski dikepung pandemi Covid-19.

Baca juga : China Jadi Rumah Kedua Buat Mercedes-Benz Setelah Jerman

Dia percaya bahwa keunggulan yang dimiliki oleh kaca film produksi Jepang ini mampu bersaing dengan merek-merek kaca film lain yang telah lebih dahulu berada di Indonesia.

“Kami yakin, dengan keunggulan teknologi yang kami miliki, ICE-µ Premium Window Film dapat turut memberikan kepuasan bagi para pembeli mobil baru di Tanah Air. Bahkan kini, menyusul Mitsubishi , pabrikan mobil asal Jepang lainnya, Mazda juga mempercayakan mobil-mobil mereka yang dijual di Indonesia menggunakan ICE-µ Premium Window Film. Ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan tinggi akan kualitas produk kami,” ujar Andi Setiawan.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE