Crazy Rich Misterius Terima dan Geber Lamborghini Satu-satunya di Dunia

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:27 WIB
loading...
Crazy Rich Misterius Terima dan Geber Lamborghini Satu-satunya di Dunia
Seorang crazy rich misterius jadi satu-satunya orang teristimewa karena memiliki mobil satu-satunya dari Lamborghini. Foto/Lamborghini
A A A
BOLOGNA - Lamborghini menyerahkan mobil satu-satunya di dunia Lamborghini Countach LP500 ke seorang crazy rich misterius. Tidak hanya diserahkan, sang konsumen langsung menguji mobil itu.

Lamborghini Countach LP500 merupakan mobil yang sangat istimewa buat Lamborghini. Mobil itu cuma satu-satunya yang dibuat oleh perusahaan mobil berbasis di Sant Agata, Bologna, Italia. Nilai historisnya pun tinggi karena terinspirasi dari mobil konsep bernama sama yang dibuat oleh Lamborghini pada tahun 1971.

Acara penyerahan diketahui dilakukan di sirkuit khusus milik Pirelli di sirkuit Vizzola Ticino, Italia. Sirkuit itu memang kerap digunakan untuk acara-acara khusus yang melibatkan klien Pirelli seperti Lamborghini.

Setelah diserahkan kustomer misterius itu tidak langsung membawa pulang. Dia justru langsung menggeber mobil itu langsung di sirkuit. "Uji coba di sirkuit itu semakin membuktikan kemampuan sesungguhnya Lamborghini Countach LP500. Ukuran ban yang lebih besar dibanding Countach LP400 justru membuat mobi terlihat lebih atraktif dan secara estetis sangat proporsional," ujar Giuliano Cassataro, Head of Polo Storico, divisi khusus restorasi Lamborghini klasik.



Crazy Rich Misterius Terima dan Geber Lamborghini Satu-satunya di Dunia


Tidak disebutkan berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan konsumen misterius itu untuk membawa pulang Lamborghini Countach LP500. Hebatnya pemilik mobil itu ternyata tidak langsung membawa pulang mobil tersebut ke rumahnya.

Alih-alih dia justru mengikhlaskan mobil itu untuk dipajang di Museo Lamborghini, Bologna. Hanya saja mobil itu hanya bisa dipajang hingga 15 November. Setelahnya konsumen misterius itu akan membawa pulang Lamborghini satu-satunya di dunia itu.

Diketahui Lamborghini LP500 memang punya nilai sejarah yang istimewa. Proses pembuatannya pun sangat panjang. Tidak main-main dibututuhkan waktu 25.000 jam untuk menghadirkan kembali mobil konsep yang pernah dirilis pada tahun 1971 itu.

Crazy Rich Misterius Terima dan Geber Lamborghini Satu-satunya di Dunia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3797 seconds (0.1#10.140)