Icoma Hadirkan Skuter yang Tak Perlu Tempat Parkir

Minggu, 24 Oktober 2021 - 08:02 WIB
loading...
Icoma Hadirkan Skuter yang Tak Perlu Tempat Parkir
Icoma luncurkan skuter listrik yang tak perlu tempat parkir. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Perusahaan teknologi Jepang, Icoma memperkenalkan skuter yang bisa dilipat menjadi tas koper jadi tak membutuhkan tempat parkir. Disebut Tatamel Bike, skuter listrik ini dapat dilipat menjadi bentuk persegi panjang.

Tak hanya bisa menjadi kecil, skuter ini bisa disimpan di bawah meja tempat kerja pemiliknya. Hal ini pada gilirannya membantu calon pemilik mengurangi biaya biaya parkir.
Icoma Hadirkan Skuter yang Tak Perlu Tempat Parkir



Seperti dilansir dari Rideapart, Minggu (23/10/2021), dimensi skuter adalah panjang 1.230mm, tinggi 1000mm, dan lebar 650mm. Saat dilipat, ukurannya akan menyusut menjadi panjang 700mm, tinggi 680mm, dan lebar 260mm.

Skuter ini mendapatkan tenaganya dari baterai lithium phosphate ion dan mampu mencapai kecepatan maksimum 40kmj. Jarak berkendara maksimum per pengisian penuh adalah 50 km. Skuter dapat digunakan sebagai sumber listrik jika diperlukan.
Icoma Hadirkan Skuter yang Tak Perlu Tempat Parkir

Selain itu, Icoma mengungkapkan bodi skutik memiliki opsi custom dengan panel samping yang dapat diubah warna dan materialnya.

Pembeli juga bisa memakai liveri bergambar untuk menampilkan kepribadian mereka sendiri. Pilihan dapat dilakukan melalui situs web Icoma.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)