Cara Mitsubishi Hapus Mitos Mahalnya Biaya Servis di Bengkel Resmi

Kamis, 28 Oktober 2021 - 03:57 WIB
loading...
Cara Mitsubishi Hapus Mitos Mahalnya Biaya Servis di Bengkel Resmi
Mitsubishi memberikan paket servis, Smart Package, untuk menghapus anggapan mahalnya biaya servis di bengkel resmi. Foto/MMKSI.
A A A
JAKARTA - Tidak bisa dipungkiri saat ini ada anggapan di masyarakat biaya perawatan mobil di bengkel resmi jauh lebih mahal ketimbang di bengkel umum. Untuk menghapus anggapan itu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berupaya memberikan layanan dan promo kepada konsumen mereka.

Caranya adalah dengan memberikan paket perawatan berkala sejak mobil dibeli dari dealer, termasuk juga Mitsubishi. Jadi pemilik mobil tak perlu pusing ataupun repot untuk mengeluarkan dana lagi saat akan melakukan servis mobilnya.

Untuk semua produknya, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan layanan bengkel resmi yang tidak memberatkan konsumennya. Bahkan untuk model Mitsubishi Xpander , Mitsubishi Xpander Cross dan Mitsubishi Pajero Sport sudah diberikan layanan Paket Smart Mitsubishi.

Sebagai contoh setiap pembelian Mitsubishi Xpander pada bulan Oktober 2021 ini, selain mendapatkan keringanan harga dari insentif PPnBM 100% dan gratis kaca film Minolta, pembeli mobil juga berhak mendapatkan gratis paket Smart untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.



Cara Mitsubishi Hapus Mitos Mahalnya Biaya Servis di Bengkel Resmi


Paket perawatan berkala Smart Silver dalam rilis resmi Mitsubishi, disebut berlaku untuk varian Ultimate A/T, Sport A/T atau M/T, Exceed AT/MT, serta GLS AT/MT. Lantas untuk model Rockford Fosgate Black Edition AT maupun MT mendapatkan paket Smart Diamond.

Paket-paket itu memungkinkan konsumen untuk mendapatkan gratis jasa servis dan spare part mobil. Selain itu pemilik mobil Mitsubishi juga akan mendapatkan layanan gratis lainnya seperti pemberiakn Brake Fluid (Service Berkala 24 Bulan/40.000 KM), Long Life Radiator Coolant (Service Berkala 24 Bulan/40.000 KM), Engine Flush (Setiap Service Berkala kelipatan 6 Bulan/10.000 KM), dan Brake Cleaner (Setiap Service Berkala kelipatan 12 Bulan/20.000 KM)

Dalam press conference virtual (29/9/2021) lalu, Tegar Adisura, Head of After Sales Marketing and Promotion Section MMKSI mengakui kalau banyak pemilik mobil yang memutuskan untuk servis di bengkel umum bukan bengkel resmi. Sering kali kondisi ini dilakukan pada saat garansi mobil sudah habis masa berlakunya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)