Setelah Mercedes Bikin Bioskop Berjalan, Kini Giliran SEAT Buat Diskotek Berjalan

Senin, 01 November 2021 - 20:00 WIB
loading...
Setelah Mercedes Bikin Bioskop Berjalan, Kini Giliran SEAT Buat Diskotek Berjalan
DJ Woody Cok (depan kiri) akan jadi tuan rumah dan DJ di diskotek berjalan buatan SEAT. Foto/SEAT
A A A
SPANYOL - Tak mau kalah dengan Mercedes yang bikin bioskop berjalan, produsen mobil Spanyol,SEAT memodifikasi mobil andalan mereka, Ibiza jadi diskotek berjalan . Diketahui akhir pekan lalu Mercedes-Benbz mengadakan kerja sama dengan perusahaan audio Dolby Atmos untuk menghadirkan sistem tata suara sekelas bioskop dan gedung konser.

Hampir mirip dengan Mercedes-Benz, SEAT juga memodifikasi mobil andalan mereka, Ibiza jadi diskotek berjalan. SEAT memodifikasi mobil tersebut jadi diskotik berjalan guna menyesuaikan nama yang diusung mobil hatchback itu.

Ibiza diketahui merupakan wilayah di Spanyol yang terkenal dengan hiburan malamnya seperti diskotek dan klab malam. Denyut kehidupan malam itulah yang coba dihadirkan oleh SEAT ke mobil SEAT Ibiza. Mereka berupaya menghadirkan kemeriahan di Ibiza meski dalam ukuran kompak .



Setelah Mercedes Bikin Bioskop Berjalan, Kini Giliran SEAT Buat Diskotek Berjalan


SEAT tidak main-main dalam mengubah mobil itu pasalnya mereka langsung menyewa DJ ternama asal Inggris, Woody Cook untuk bermain di mobil itu. Mereka bahkan mengundang beberapa orang untuk datang masuk ke dalam mobil untuk merasakan sensasi kehidupan malam Ibiza.

Di dalam mobil Woody Cook memainkan perangkat DJ yang dia miliki. Seluruh tatanan suara diatur melalui sistem Beats Audio dengan tujuh speaker 300 watt. Seperti diskotek, interior mobil dilengkapi dengan tata cahaya meriah. Bagasi belakang mobil juga diubah menjadi bar minuman yang bisa menyajikan koktail dan minuman keras lainnya.



Menariknya, Woody Cook akan jalan-jalan dari Ibiza, Spanyol hingga Brighton, Inggris. Selama perjalanan dia akan mengajak beberapa orang masuk ke dalam mobil dan merasakan sensasi diskotik.

"Ini mungkin bukan kerumunan terbesar yang pernah saya lihat, tetapi seorang DJ harus bisa menunjukkan kemampuannya dimana pun dan kapan pun," jelas Woody Cook.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)